Uncategorized

Transfer Data Tetap Mudah Dengan Port USB yang Terbatas

Teknologi dan gaya hidup kini erat hubungannya, teknologi seperti gadget, kamera dan laptop adalah peralatan yang hampir setiap hari orang-orang gunakan. Sebagai penunjang pekerjaan laptop menjadi perangkat utama yang sangat membantu.

Seiring perkembangan teknologi saat ini, semakin banyak merek laptop dan komputer mulai mengeluarkan desain yang slim dan minimalis agar lebih mudah dibawa juga tidak memakan tempat atau ruang bagi penggunanya. Desain yang semakin simple ini ternyata berpengaruh pada berkurangnya jumlah port USB, padahal masih banyak orang yang membutuhkannya. Pengguna tidak perlu khawatir lagi karena permasalahan diatas sudah ada solusinya. User  bisa menggunakan USB Port tambahan atau eksternal yang memiliki kemampuan bagus.

Belum lama ini TP-Link mengeluarkan produk UE330 3-Port USB 3.0 dan Gigabit Ethernet Adapter sebagai solusi atas jumlah port USB yang terbatas. Dengan produk ini pengguna dapat menambahkan hingga 3 port USB 3.0 ke perangkat masing-masing.

Eksternal port USB UE330 dapat membantu konektivitas jaringan Gigabit Ethernet ke laptop, komputer atau ultrabook dengan menggunakan konektivitas jaringan kabel berkualitas yang memiliki kecepatan hingga 1000Mbps.

USB Hub UE330 ini dapat digunakan dengan semua jenis laptop dan desktop ini sudah dilengkapi dengan sistem plug and play dan mendukung kecepatan transfer hingga 10 kali lebih cepat serta kompatibel dengan perangkat USB 2.0 / 1.1. Terdapat manual driver juga untuk MAC OS X 10.5-10.8, 10.11.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top