Inspirasi

Relawan Siaga Terima Bantuan 1.000 Ayam Potong Beku dari PT Japfa Comfeed Indonesia

Jakarta – Organisasi sosial kemanusiaan, Relawan Siaga, terus bergerak membantu para korban banjir yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Untuk kegiatan kali ini, Relawan Siaga fokus dalam pengumpulan dan penyaluran logistik bantuan untuk para korban bencana banjir di Jabodetabek.

Hingga saat ini, bantuan dari sejumlah perusahaan besar dan individu untuk para korban bencana yang diberikan melalui organisasi ini juga terus berdatangan. Misalnya hari ini Relawan Siaga mendapatkan bantuan berupa ayam potong beku sebanyak 1.000 ekor dari PT Japfa Comfeed Indonesia.

Relawan Siaga bekerjasama dengan Kodam Jaya dalam melakukan pembagian bantuan tersebut. Dari 1.000 ekor ayam, sebanyak 810 ekor diserahkan kepada Koramil Kebayoran Baru yang diterima oleh Danramil 05 Kebayoran Baru, Mayor Inf Z Rambe. Ratusan ekor ayam tersebut kemudian akan didistribusikan kepada para korban banjir di wilayah Kebayoran Baru dan sekitarnya.

Selain itu, sebanyak 40 ekor ayam potong beku juga diserahkan kepada warga di RT 10/01 Kelurahan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dan 150 ekor ayam lainnya akan didistribusikan ke wilayah-wilayah lain di Jakarta yang juga terkena bencana.

Selain ayam, Relawan Siaga juga menerima bantuan berupa selimut, tenda plastik, pakaian dalam, alas tidur, bantal, dan lainnya dari sejumlah perusahaan dan masyarakat perseorangan. Barang-barang tersebut hari ini juga sudah diberangkatkan ke area bencana di wilayah Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top