Entertainment

RAISA LIVE IN CONCERT STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO DIPINDAH

Jakarta, 3 April 2020 – Menindaklanjuti Seruan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 2 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penyebaran COVID-19, Promoter Juni Concert memutuskan untuk memindahkan penyelenggaraan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi 28 November 2020.

Hal ini diputuskan oleh CEO PT JUNI SUARA KREASI Adryanto Pratono, atau yang biasa disapa Adryboim pada 3 April 2020 di Jakarta.

“Juni mengutamakan keselamatan dan kesehatan kita semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton. Juga penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta, maka kami memutuskan memindahkan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu 28 November 2020 pukul 19:00 WIB,” ungkap Adryboim.

Raisa mengajak semua orang untuk selalu menjaga kesehatan serta memberikan dukungan kepada semua sektor industri lokal tak terkecuali hiburan dan musik.

“Buat saya yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Dengan begitu kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng tanggal 28 November 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Semangat juga untuk semua saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy,” ungkap Raisa.

Raisa dan semua team creative & produksi yang terlibat berjanji untuk memberikan usaha dan hasil terbaik untuk Raisa Live in Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno 28 November 2020.

Untuk pemegang tiket Raisa Live in Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno 28 November 2020, “Loket” sebagai official ticketing partner akan mengirimkan surat elektronik  per hari ini Jumat, 3 April 2020. Semua informasi detail untuk para pemegang tiket akan tersedia melalui surel. Keterangan lebih lanjut bisa didapatkan via akun Instagram @juni_concert dan website http://raisa2020.id/

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top
Could create table version :No database selected