Entertainment

Raisa Gelar Konser Tunggal di GBK pada 27 Juni 2020

Penyanyi cantik Raisa Andriana siap menggelar konser tunggalnya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 27 Juni 2020. Raisa akan menjadi artis lokal keempat yang menggelar konser di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut setelah Kantata Takwa, Iwan Fals, dan Slank.

Bagi Raisa, Stadion GBK akan menjadi saksi nyata tentang cerita perjalanan, perjuangan dan harapannya di dunia industri, serta memberikan pesan kuat bahwa setiap orang, terutama generasi muda khususnya perempuan, bisa bermimpi dan menggapai impiannya dan bahkan menciptakan sejarah.

“Tentu sangat bangga karena ini adalah mimpi yang terwujud. Konser ini sekaligus menjadi movement, gerakan bersama masyarakat Indonesia, khususnya kaum perempuan, bahwa kita harus berani punya mimpi besar,” jelas Raisa dalam acara jumpa pers, Kamis (21/11/2019).

Konser bertajuk Raisa Live in Concert ini sekaligus menandai satu dekade ia bergelut di dunia musik Tanah Air ini diadakan secara kolaborasi dengan sejumlah pihak, seperti Juni Concert selaku penyelenggara acara, Marco Steffiano selaku Music Director, Isha Hening selaku Motion Graphic & VJ, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Kesempatan (konser dalam Stadion GBK) ini cukup langka buat kami sebagai profesional. Ini sangat istimewa dan akan menjadi kolaborasi terbesar yang pernah kami lakukan sejak Raisa berkarier. Kolaborator yang kami umumkan sekarang baru tahap awal, ada daftar panjang mengenai siapa-siapa saja yang akan kami ajak berkolaborasi sampai di hari H,” ujar CEO JUNI Group Adryanto Pratono.

Tak lupa Raisa mengajak masyarakat untuk menyaksikan konser yang digawangi anak-anak muda ini. “Ini bukan saja soal Raisa tapi, ini adalah momen selebrasi untuk kita pemuda untuk  sama-sama meramaikan dan mencatatkan sejarah di Stadion Utama Gelora Bung Karno Juni besok. Karena kapan lagi kita bisa punya konser di GBK,” kata Raisa.

Penjualan tiket Raisa Live in Concert akan dimulai pada 2 Desember 2019 melalui ticketing partner dan loket. Atau info lengkapnya bisa dilihat di website raisa2020.id. Harga tiket Raisa Live In Concert meliputi Platinum (Rp 3,000,000), Gold (Rp 2,500,000), Silver (Rp 1,500,000), Bronze (Rp 500,000), Red (Rp 300,000), Blue (Rp 150,000), Festival A (Rp 350,000), dan Festival B (Rp 200,000)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top