Fashion

Ragam Vendor Terlengkap bagi Calon Pengantin di IDWF 2019

Jakarta – Pekan ini, Weddingku dan Dyandra Promosindo bekerja sama menyelenggarakan pameran pernikahan terbesar awal tahun yang bertajuk Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2019. Gelaran tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 25 – 27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center. Pameran IDWF 2019 memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan terlengkap yang menghadirkan ragam inspirasi mengenai pesta pernikahan. Hal tersebut tentunya didukung dengan kepesertaan vendor-vendor terbaik yang akan membantu calon pengantin merealisasikan pesta pernikahannya.

Pernikahan merupakan salah satu tujuan hidup yang utama, maka setiap orang tentunya memiliki impian tersendiri dalam melangsungkan pesta pernikahannya. Berdasarkan latar belakang tersebut, IDWF 2019 mengusung tema Dreamy yang diharapkan dapat menafsirkan impian dari para calon pengantin mengenai konsep pernikahannya. Berbagai tatanan dekorasi menarik, ratusan gaun pengantin yang dapat dicoba, sajian menu catering terkini, lebih dari 1000 cincin pernikahan dan banyak lagi informasi dan inspirasi dapat ditemui di IDWF 2019.

Pada hari pembukaan ini (25/1), waktu operasional pameran adalah pukul 13.00 – 23.00 WIB. Sementara di akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu, pameran akan dibuka untuk umum dari pukul 11:00 – 22:00 WIB. Kemudahan membeli tiket masuk dapat dilakukan secara online melalui website https://indonesiadreamweddingfestival.com/ atau dapat dibeli langsung pada loket tiket yang tersedia pada area pameran.

Bagi pasangan calon pengantin yang bertransaksi di IDWF 2019 juga berkesempatan meraih grand prize yang akan diundi pada akhir pameran. Dengan melakukan transaksi minimal 500 ribu rupiah pada setiap vendor (berlaku kelipatan; maksimal Rp10.000.000,-), maka akan berkesempatan mendapatkan kupon undian. Grand prize yang tersedia diantaranya: 1 unit mobil Suzuki Ignis, 3 pasang cincin pernikahan Frank & Co, 5 unit LED TV, serta ragam hadiah langsung lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top