Fashion

Prediksi Fashion yang akan Menjadi Tren di 2019

Jakarta – ZALORA, destinasi fashion online utama di Asia Tenggara, terus berambisi menjadi tempat utama bagi masyarakat yang ingin mencari produk-produk stylish dari beragam brand terkemuka yang telah terjamin orisinalitasnya. Pada tahun 2018 ini, antusiasme konsumen terhadap penawaran ekslusif dari ZALORA pun terus meningkat, hal ini terlihat dari suksesnya pencapaian ZALORA pada tahun 2018 yang lalu khususnya pada saat perayaan 11.11 Single’s Day, dan juga 12.12 Harbolnas dengan penjualan meningkat hingga 15x lipat dibandingkan hari biasa.

Berdasarkan data yang kami peroleh di tahun 2018, kategori yang paling populer dicari pelanggan kami bervariatif mulai dari baju, aksesoris, hingga sepatu. Kategori sport dan beauty masih menjadi yang terbanyak dicari dan dibeli selama tahun 2018 dengan brand-brand ternama seperti; Nike, Adidas, Vans, Puma, dan Fila.

Sports dan beauty merupakan kategori yang paling banyak diminati oleh pelanggan ZALORA. Hal ini dikarenakan ZALORA memang memiliki banyak international brands yang sudah terjamin kualitas dan orisinalitas barangnya. Kami pun mengakomodasi pengiriman internasional untuk brand international dan membuka akses bagi pelanggan untuk mendapatkan koleksi yang sulit ditemukan di Indonesia.”, ungkap Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

Berdasarkan trend forecast WGSN di tahun 2018, pada tahun ini ZALORA merangkum pilihan style untuk para penggemar fashion yang diprediksi akan menjadi tren 2019. Untuk pilihan gaya wanita dan pria, gaya Common Ground dengan warna earth tone atau nuansa alam akan menjadi tren warna yang cocok digunakan pada siang ataupun malam hari. Earthy colors seperti beige, coklat, dan hijau merupakan tren yang akan populer di tahun ini. Warna ini dapat dipadukan dengan banyak warna lainnya seperti soft pink, biru, hijau, ataupun hitam.

“ZALORA akan terus berupaya untuk dalam memberikan pilihan trend dan brand ternama bagi penggemar fashion di Indonesia. Melalui prediksi tren ini, memperlihatkan bagaimana ZALORA terus menciptakan relevansi bagi penggemar fashion agar dapat mendapatkan akses untuk tren terbaru. ZALORA juga terus melakukan ekspansi mulai dari memperluas variasi produk fashion, sports, dan beauty akan bekerjasama dengan lebih banyak designer dan influencers”, ujar Anthony Fung.

Temukan penawaran terbaik lainnya dari ZALORA di www.zalora.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top