Gaya Hidup

Manfaat Essential Oil Bagi Keseimbangan Tubuh

Jakarta, 29 April 2019 – Berbekal ratusan jenis essential oil murni dan produk-produk dengan kandungan essential oil murni, serta komitmen kuat untuk memberdayakan individu dalam mewujudkan gaya hidup sehat bagi diri sendiri dan orang di sekitar, Young Living Essential Oils mempelopori gerakan essential oil modern dari kantor pusat di Utah, Amerika Serikat, ke berbagai negara di seluruh dunia, sejak 1994.

Direktur Sales & Marketing Young Living Indonesia Yudho Sampurno menjelaskan, pameran ini akan memberikan kesempatan bagi khalayak umum untuk mengenal lebih jauh tentang essential oil dan berbagai manfaatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa, serta tentang Young Living Essential Oils.

“Kami percaya bahwa produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar. Oleh karena itu selama 25 tahun Young Living terus melanjutkan komitmen Seed to Seal™ guna memproduksi essential oil dengan kualitas terbaik dan mendukung gaya hidup sehat yang holistik dalam setiap individu,” jelas Yudho.

“Oilthentic Day akan menjadi akhir pekan yang memberi peluang bagi kita melupakan sejenak gaya hidup khas Jakarta dengan segala tuntutan untuk tampil maksimal dengan menikmati keotentikan hidup bersama keajaiban alam dan Young Living,” tutup Yudho

Menjelang bulan suci Ramadan, umat muslim akan menjalankan ibadah puasa. Nah, agar tetap semangat dan berenergi kali ini, tak ada salahnya mulai melirik essential oil yang bermanfaat untuk kesehatan maupun kecantikan.

Menurut Lysa Evy Lenny, Training Manager Young Living Indonesia, puasa makan dan minum tentunya ada pengaruh pada kulit, karena tidak makan dan minum dalam jangka waktu yang lama. Bisa menyebabkan dehidrasi.

“Padahal, asupan nutrisi yang baik dan air yang cukup sangat dibutuhkan kulit, agar tetap kenyal dan lembap,” ujar dia dalam acara Oilthentic Day Young Living Indonesia Exhibition di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).

Lebih lanjut Lysa menjelaskan, untuk membuat kulit lebih segar dan lembap saat berpuasa, essential oil bisa digunakan, khususnya yang terbuat dari bunga, seperti rose, jasmin, geranium, dan lavender.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top