Cantik & Sehat

Kolaborasi Menarik ERHA & Ilustrator Maghfirare

Jakarta – Memasuki usia pubertas, banyak perubahan yang terjadi pada kondisi kulit remaja. Salah satu permasalahan kulit yang sering mengganggu kalangan gen Z tersebut adalah masalah jerawat. Selain karena perubahan hormon, beberapa kebiasaan remaja tertentu juga menjadi faktor yang sering memicu munculnya permasalahan jerawat, seperti kurangnya upaya membersihkan wajah secara maksimal dan kebiasaan memencet jerawat yang dapat meninggalkan luka dan noda hitam bekas jerawat, yang tentunya akan sangat menganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri para remaja dalam beraktivitas.

Ketika permasalahan kulit seperti jerawat terlanjur muncul, tak sedikit dari para remaja yang cenderung memilih untuk menutupinya daripada mengambil langkah untuk mengobatinya. Mulai dari menggunakan make up yang lebih tebal hingga menutup sebagian wajah menggunakan masker debu. Melihat kecenderungan tersebut, ERHA AcneACT (divisi produk khusus jerawat ERHA) dalam rangka mendukung peningkatan awareness remaja dan anak muda terhadap masalah jerawat melakukan kolaborasi menarik dengan komikus/illustrator instagram @maghfirare. Kali ini, Maghfirare berkesempatan untuk mendesain pouch untuk rangkaian produk ERHA acneACT, yakni Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) dan Acne Spot Gel. Maghfirare mengkreasikan pouch ERHA acneACT dengan menggambarkan 4 macam karakter remaja pada umumnya seperti introvert, ekstrovert, explorer dan kreatif. Melalui kolaborasi ini, ERHA acneACT mengajak para remaja untuk berani mengatasi jerawat dengan tuntas.

Saat ini, para remaja disuguhkan banyaknya produk-produk perawatan wajah yang ada dipasaran. Peningkatan aktivitas promosi di dunia sosial media tentunya semakin menimbulkan rasa penasaran bagi para remaja untuk mencoba-coba berbagai macam produk skincare. Namun nyatanya, terlalu sering mencoba-coba produk skincare justru terkadang menimbulkan permasalahan kulit yang lebih parah. “Setiap orang tidak terbatas umur memiliki kebutuhan tersendiri untuk kulitnya. Namun di zaman yang berkembang ini, baiknya para remaja tidak gampang tergoda dengan tren-tren penggunaan skincare tanpa mengenali jenis dan kebutuhan kulitnya terlebih dahulu. Harus bisa lebih berhati-hati dalam memilih terutama jika tidak memiliki masalah kulit sama sekali, karena mencoba-coba dan berganti-ganti produk skincare justru bisa mengakibatkan kulit menjadi bermasalah, seperti timbulnya jerawat.” ungkap Lia Certina, Head of ERHA acneACT.

“Kami memahami permasalahan jerawat menjadi salah satu permasalahan kulit yang paling sering dikeluhkan oleh kalangan remaja. Tak jarang, masalah jerawat menghambat aktivitas harian remaja karna menurunkan rasa kepercayaan diri. Untuk itu kami tidak hanya menghadirkan produk perawatan jerawat yang efektif dan teruji klinis, tetapi kami juga ingin membantu untuk membangun mindset dikalangan anak muda mengenai pentingnya upaya pencegahan dan pengobatan pada jerawat agar mereka bisa selalu percaya diri dengan kulitnya. Kami harap kolaborasi dengan Maghfirare ini dapat menjamah kalangan muda, terutama remaja, untuk lebih aware akan hal ini.” Ungkap Amriel Aditya, Senior Manager Public Relation PT. Derma Global Ventura.

Selama bulan Maret 2020, ERHA memberikan promo menarik free gift pouch untuk setiap pembelian produk Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) dan Acne Spot Gel. Konsumen bisa langsung memilih desain pouch dari illustrator Maghfirare yang disukai. Produk Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) & Acne Spot Gel dapat dibeli di seluruh jaringan ERHA, dan di marketplace seperti Shopee, Watson, dan AEON Mall.

Jangan ditutupi, kejar mimpimu, tuntaskan jerawat dengan ERHA acneACT!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top
Could create table version :No database selected