Entertainment

KHLOÉ KARDASHIAN DAN SCOTT DISICK AKAN MENTRANSFORMASI HIDUP DAN TEMPAT TINGGAL

Jakarta– Saat ini adalah musim panas untuk menemukan kembali dan merenovasi dimana E! meluncurkan rangkaian program musim panas andalannya, “Monday nights on E!”. Tayang setiap hari Senin malam di jaringan budaya populer, E! akan membawa tawa, air mata, dan cerita-cerita transformasi dimana Khloé Kardashian membantu menginspirasi orang untuk mengubah hidup, tubuh, dan pikirannya pada season ketiga Revenge Body with Khloé Kardashian, sementara Scott Disick mengubah perumahan mewah kelas atas di serial terbaru, Flip It Like Disick.

Tayang perdana 8 Juli jam 20.00 WIB, season ketiga Revenge Body with Khloé Kardashian akan menampilkan kelompok pria dan wanita baru yang menemukan kekuatan untuk membuktikan kepada diri mereka sendiri, dan kepada orang yang telah memberi energi negatif dalam hidup mereka, bahwa mereka layak untuk dicintai dan dihargai. Dengan arahan dari model, TV personality, seorang ibu, dan penulis buku terlaris di New York Times Strong Looks Better Naked, Khloé Kardashian, bergabung dengan tim ahli kebugaran, kecantikan, dan pengarah gaya, akan memberi dorongan/semangat yang dibutuhkan oleh individu-individu tersebut, dan pertolongan yang mereka harapkan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka, untuk diri mereka.

Pada season ini, penonton sekali lagi akan mengikuti perjalanan yang luar biasa bersama dengan para peserta saat mereka mengubah rasa sakit menjadi kekuatan melalui transformasi emosional dan fisik mereka. Dengan bantuan Khloé dan pelatih yang berdedikasi, cerita-cerita yang membangkitkan semangat setiap peserta akan mengikuti perjuangan, ketangguhan, dan pembebasan utama mereka. Kembali lagi di season ini yaitu pelatih selebriti Ashley Borden, Corey Calliet, Simone De La Rue, Luke Milton, Latreal Mitchell, Harley Pasternak, Gunnar Peterson, dan Nicole Winhoffer, bersama dengan trainer selebriti terkemuka Leyon Azubuike dan Autumn Calabrese

Untuk informasi lebih lanjut mengenai trainer, silahkan kunjungi

https://www.eonline.com/shows/revenge_body_with_khloe_kardashian/news/1042974/meet-the-trainers-from-revenge-body-with-khloe-kardashian-season-3.

Lalu pada 5 Agustus mendatangjam 19.00 WIB, E! Menjangkau lingkungan real estate dan melakukan renovasi mewah dengan serial terbaru Flip It like Disick, membawa penonton kedalam dunia pribadi dan profesional Scott Disick yang mewah, saat ia berupaya menangani agar tidak boros, renovasi dan mengubah model rumah kelas atas. Didorong oleh keinginan Disick untuk mengembangkan properti, yang dimulai hampir lima tahun lalu saat ia berhasil mengembalikan investasi pertamanya, serial ini mengikutinya dan timnya yang dinamis, lucu, dan keras kepala, terdiri dari mantan penyanyi pop yang menjadi interior designer, Willa Ford; teman baik Disick Benny Luciano; dan kontraktor pemarah Milki Moor; istri Benny dan makelar Kozet Luciano; dan asisten Disick Lindsay Diamond. Dipimpin oleh Disick, grup ini akan mengkonversi proyek-proyek rumah yang unik untuk teman-teman dan keluarga selebritas mereka, termasuk kamar, studio, dan rumah bermain anak-anak di rumah ibu mereka, Kourtney, serta mentransformasi properti bernilai jutaan dolar yang ambisius di Los Angeles.

Eli Frankel, Khloé Kardashian, Kris Jenner, Ryan Seacrest, dan Larissa A.K. Matsson adalah produser eksekutif untuk Revenge Body with Khloé Kardashian, yang diproduksi oleh Khlomoney Entertainment, Rogue Atlas Productions bekerjasama dengan Lionsgate Television, dan Ryan Seacrest Productions. Ikuti updatenya di seluruh media sosial dengan menggunakan hastag #RevengeBody di Twitter, InstagramFacebook, dan YouTube.

Flip It Like Disick diproduksi oleh STXtelevision dengan Tower 2 Productions dan Ryan Seacrest Productions, dengan Ryan Holcomb, Jason Goldberg, Lori Gordon, Scott Disick dan Kris Jenner berperan sebagai produser eksekutif. Ikuti update nya di seluruh media sosial menggunakan hastag #FlipItLikeDisick di Twitter, InstagramFacebook, dan YouTube.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top