Entertainment

IFRA Hybrid Expo Hadir Lagi Pada Juli hingga Agustus 2021

pameran

Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) kembali menyelenggarakan pameran lisensi dan waralaba Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) ke-19 yang akan dilaksanakan secara hybrid. IFRA bakal digelar secara offline pada 9 -11 Juli 2021 di Jakarta Convention Center (JCC) dan secara online mulai 9 Juli – 9 Agustus 2021 melalui IFRA virtual platform www.ifra-virtualexpo.com.

Pameran tahun ini mengusung tema “Sustaining & Accelerate your business growth through local and global market” dengan target 15 ribu pengunjung selama penyelenggaraan dan diikuti lebih dari 150 peserta dari 250 brand. IFRA Hybrid Expo diharapkan menjadi Plaftorm terpercaya membangkitkan kembali berbagai industri waralaba & lisensi serta ikut mengembangkan usaha melalui pasar tanah air maupun global.

IFRA sebagai pameran waralaba dan lisensi tahunan yang terus berkembang dan berinovasi juga hadir mendorong roda perekonomian nasional khususnya memajukan sektor waralaba dan lisensi di indonesia dengan menghubungkan ribuan pemilik bisnis, pengusaha dan investor dalam wadah IFRA.

Kehadiran IFRA secara Hybrid tahun ini adalah terobosan untuk terus hadir dan melakukan inovasi baik melalui adaptasi konsep new normal dengan penyesuaian produk usaha, platform tatap muka secara hybrid dengan menyesuaikan situasi terkini ditengah pandemi covid-19 yang masih melanda disejumlah negara dengan mengedapankan panduan CHSE dan prokes yang telah ditetapkan pemerintah. 

Pameran IFRA Hybrid Expo 2021 kali ini telah menyiapkan ragam program  pendukung terbaik secara Hybrid. Diantaranya adalah Hybrid business matching, Hybrid conference, offline booth & virtual booth, Hybrid classroom, meeting the investor, Hybrid celebpreneur talkshow, interactive quiz, lucky draw, stage performance, Hybrid retirees seminar, the 5th IFBCC, hybrid meet the experts dan Hybrid IFRA awarding & gathering.

“Sukses dilaksanakan tahun lalu kami optimistis untuk terus melakukan adaptasi terbaik untuk dapat mengakomodir semua stakeholders secara konsep hybrid dimana pengunjung dapat berinteraksi langsung ditempat dengan lokasi yang telah ditentukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat atau dapat melakukan interaksi secara virtual dengan memanfaatkan interaksi melalui fitur-fitur yang tersedia” Ujar Raenita selaku project manager IFRA Hybrid Expo 2021.

Untuk hadir dan mendapatkan tiket masuk ke pameran IFRA Hybrid Expo 2021 pengunjung cukup melakukan registrasi melalui laman https://www.ifra-indonesia.com/registration/visitor dan pameran ini tidak dikenakan biaya atau gratis. IFRA juga dapat diakses melalui www.ifra-indonesia.com. Untuk mengetahui informasi terkini seputar IFRA Hybrid Expo silakan follow IG IFRA @ifra_expo atau kunjungi websitenya www.ifra-indonesia.com.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top