Entertainment

E! MEMPERKENALKAN SITCOM REALITAS TERBARU, MEET THE

Jakarta — E! Entertainment akan menghadirkan sesuatu yang menarik perhatian di negara bagian kecil Pulau Rhode melalui sitcom realitas berdurasi setengah jam Meet the Frasers, diproduksi oleh MGM’s Evolution Media, tayang perdana pada 2020. Mengikuti pasangan selebriti lokal Pulau Rhode, paranormal berusia 28 tahun Matt Fraser dan pacarnya yang ratu kecantikan berusia 21 tahun, Alexa Papigiotis, serial dokumenter ini akan memperlihatkan kehidupan, karir, dan keluarga besar mereka secara transparan. Sebagai pasangan yang terlihat sangat serasi, pasangan ini dikenali dimana-mana mulai dari restoran Italia hingga perhentian terakhir Matt pada perjalanannya di seluruh pulau. Tidak heran karena image Matt terpapar di sebuah brand mobil SUV.  Dua orang ini sedang mendaki jalan menuju puncak, dengan tantangan terbesar yaitu orang yang mereka sayangi yang ikut campur dan ingin mengomentari segala hal yang mereka lakukan. Untuk melihat cuplikan apa yang akan terjadi, kunjungi Meet the Frasers.

Anggota dari keluarga yang terdiri dari delapan orang:

Matt Fraser

Matt adalah seorang yang senang bergaul dan menyukai barang-barang mewah. Sebagai seorang paranormal dan penulis dengan karir yang sedang melejit dan hubungan serius yang romantis, dua tahun terakhir ini hidup Matt seperti sangat cepat dan tidak terduga. Dia melakukan yang terbaik untuk menyeimbangkan aspirasi pribadinya dan profesional, serta keluarga yang tidak bisa menahan diri untuk mengekspresikan pikiran mereka pada keduanya. Galeri buku, percetakan Simon & Schuster, akan menerbitkan buku Matt Fraser, WHEN HEAVEN CALLS, pada 31 Maret 2020.

Alexa Papigiotis

Mantan “Miss Teen Rhode Island” memiliki fokus pada sebuah keinginan untuk menjadi “Miss Rhode Island” dan sedang bersiap untuk percobaan kedua untuk kontes tersebut. Dia juga membantu sebagai asisten Matt dan pendengar yang baik. Namun, dia berusaha menjaga antara karir dan kehidupan pribadinya. Setelah tiga tahun berpacaran dengan Matt, dia sudah yakin dengan Matt bahwa dia sudah siap untuk sebuah cincin dan pernikahan.

Maria Fraser

Maria adalah adik perempuan Matt, yang jenaka, sinis, dan seseorang yang bijaksana. Meskipun dia bekerja untuk bisnis keluarga, dia takut pada hantu dan masih tidur dengan lampu menyala.

Angela Fraser

Ibu Matt Angela, merupakan paranormal, sangat bangga pada putranya. Sebagai manajer di kantor Matt, dan satu-satunya anggota di departemen promosi, dia adalah orang tua yang berlebihan dalam memperhatikan kehidupan anaknya, Angela bekerja sangat dekat dengan Matt dan terus-menerus melampaui batas.

Rod Fraser

Ayah Matt, Rod, adalah pensiunan Kapten Angkatan Laut dan diberi tanda jasa sebagai mantan Kepala Pemadam Kebakaran yang passion-nya tidak jauh dari Matt. Meskipun dia mencintai putranya, dia skeptis terhadap paranormal tidak tinggal diam ketika Matt memberikan terawangan di acara-acara. Rod memiliki hubungan yang dekat dengan Anthony Ciolli, ayah tiri Alexa.

Sharon Ciolli

Ibu Alexa, Sharon, merasa Matt dan Alexa perlu menikah dan menjadi keluarga secepat mungkin. Dia adalah seorang perawat bayi yang mengatakan segala hal, bahkan sangat nyaman berbicara tentang bagaimana proses bayi dibuat, sangat memalukan bagi Alexa.

Ava Papigiotis

Ava, adik perempuan Alexa, adalah seorang perfeksionis. Pernah menjadi saudari yang mendukung, dia melatih Alexa di gym membuatnya menjadi bugar untuk kontes kecantikan.

Anthony Ciolli

Ayah tiri Alexa dan Ava, Anthony, adalah pensiunan pemilik klub malam dan mengakui dirinya seorang mantan mafia yang cepat marah dan memiliki selera humor yang garing. Keluarga menjadi yang utama baginya, dan dia selalu memperlakukan Alexa dan Ava seperti anaknya sendiri. “Tony Two Toes,” begitu dia dipanggil, karena hanya memiliki delapan jari kaki. 

Meet The Frasers adalah adalah sebuah produksi Evolution Media, MGM Company, dengan Televisi MGM Mark Burnett, Barry Poznick; Douglas Ross, Alex Baskin, Lisa Tucker, Brian McCarthy dan Meredith Prunkard sebagai eksekutif produser. Jill Dictrow juga berperan sebagai Co-Eksekutif Produser. ENDS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top