Teknologi

Archer AX50 Cocok untuk Bekerja dari Rumah

Jakarta – Tak harus pergi ke kantor supaya dapat menikmati konektivitas internet  super ngebut. Kini, pekerjaan-pekerjaan yang memerlukan Wi-Fi kencang juga bisa dilakukan dari rumah dengan bantuan Archer AX50. Router dengan teknologi Wi-Fi 6 ini memiliki kecepatan 3x lebih kencang dibanding router Wi-Fi 5. Router besutan TP-Link ini memiliki sistem kecepatan yang disebut Next-Gen 3 Gbps Speeds, di mana kecepatan router dapat mencapai tingkat yang luar biasa hingga 3 Gbps yang terbagi menjadi dua yakni 2402 Mbps pada saluran 5 GHz band dan 574 Mbps di saluran 2.4 GHz band. User akan memperoleh pengalaman streaming video yang cepat dan stabil.

Archer AX50 bisa menampung lebih banyak perangkat karena secara simultan berkomunikasi dengan lebih banyak data ke perangkat yang menggunakan teknologi. Revolusioner OFDMA dan MU-MIMO. Router ini cukup mampu meminimalkan Lag hingga sebesar 75% untuk semua perangkat dan aplikasi seperti video streaming 4K, video online, atau bahkan video chatting. Selain itu, cakupan Wi-Fi yang paling andal bisa mencapai 2.000 sq ft ikarena Archer AX50 sudah menggunakan teknologi Beamforming dan empat antena magnetic.

TP-Link tidak lupa menawarkan perlindungan HomeCareTM untuk Archer AX50 guna melindungi gadget keluarga dari serangan virus atau malware, selain itu terdapat fasilitas tambahan robust parental control agar anak-anak tidak membuka situs-situs terlarang. Terdapat fitur QoS yang akan memprioritaskan perangkat dan aplikasi untuk bekerja lebih cepat saat dibutuhkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top
Could create table version :No database selected