Business

Sembako Mahal, OK OCE Gelar Bazaar Sembako Murah di Cipayung

Jakarta- Di tengah tekanan krisis ekonomi global yang berdampak pada melambungnya harga-harga kebutuhan membuat masyarakat ketar ketir. OK OCE dan OK OCE Kemanusiaan menggelar bazaar sembako mahal di Cipayung, Sabtu (14/10/22).

Pada kesempatan itu, paket sembako murah yang terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 1 liter dan setengah kilogram tepung terigu hanya dijual Rp50 ribu. Dalam hitungan cepat, paket-paket sembako itu ludes terjual hanya dalam hitungan menit. Bazaar hari ini dilakukan kepada warga RW 03 Kelurahan Setu (Kawasan Waduk Wisata Setu), Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Paket sembako murah tersebut merupakan Program Bazaar Sembako Murah yang diselenggarakan oleh OK OCE dan OK OCE Kemanusiaan. Dalam kegiatan tersebut, OK OCE menyediakan ratusan paket sembako murah, dan semuanya ludes terjual.

Maah Setiawan selaku Ketua RW 03 Kel. Setu menyampaikan terima kasihnya kepada OK OCE. “Atas nama warga RW 03 kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Sandiaga Uno, kepada OK OCE dan OK OCE Kemanusiaan atas terselenggaranya program Bazaar Sembako Murah OK OCE ini, program ini sangat membantu warga kami, disaat ekonomi sedang tidak baik ini juga atas kenaikan harga kebutuhan pokok imbas dari kenaikan harga BBM,” jelas Maah Setiawan.

Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan, mengatakan, Bazaar Sembako Murah OK OCE kali ini sudah di titik ke 17, dan lagi-lagi antusiasme masyarakat tinggi. Hanya dengan membeli paket sembako 50 ribu masyarakat mendapatkan paket sembako yang senilai 98 ribu,” ungkapnya, Sabtu, 15 Oktober 2022

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top