Gaya Hidup

Semakin Mudah Menemukan Jago Coffee di Lima Lokasi GoWork Ini

Beberapa belas tahun lalu, mungkin tidak terpikirkan dapat menggabungkan dua brand dengan produk dan value yang berbeda untuk menjalankan satu campaign bersama. Namun, sekarang, di era digital dan makin kreatif ini, hal tersebut dapat dilakukan dengan menerapkan strategi partnership marketing.

Strategi partnership marketing adalah bentuk partnership di mana kedua pihak (atau lebih) brand yang berkolaborasi saling membantu satu sama lain untuk mencapai objektif marketing-nya, misalnya untuk memperluas cakupan pasar ataupun meningkatkan awareness melalui core audience dari masing-masing brand.

Terkait hal tersebut, Jago Coffee yang merupakan mobile coffee pertama di Indonesia menggandeng coworking space GoWork dalam rangka berkolaborasi untuk bersama-sama meningkatkan engagement dan semakin “memanjakan” para audiens masing-masing.

Co-Founder dan CEO Jago Coffee Yoshua Tanu, menuturkan partnership ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Jago Coffee. Dengan adanya partnership ini, diharapkan Jago Coffee dapat memenuhi kebutuhan produk kopi siap minum yang fresh, berkualitas, dan harga yang bersahabat. Sementara itu, dari sisi GoWork diharapkan dapat meningkatkan value lebih untuk community member GoWork.

Promo bundling meeting room


Dalam partnership ini, Jago Coffee memberikan promosi kepada member dan non-member GoWork berupa diskon hingga 50 persen untuk pembelian semua varian menu Jago Coffee. Diskon diberikan untuk setiap pemesanan ruang meeting di GoWork, baik pemesanan melalui aplikasi GoWork maupun yang bersifat pesan di tempat.

“Diskon 50 persen berlaku untuk setiap menu Jago Coffee, dengan maksimal potongan Rp 25.000. Setiap member GoWork yang melakukan pemesanan, kemudian akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan di lima lokasi GoWork di Jakarta, yaitu GoWork Sampoerna Strategic Square, GoWork Sopo Del Tower, GoWork Standard Chartered, GoWork Millennium Centennial Center, dan GoWork Fatmawati,” papar Yoshua di Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Menariknya, selain menghadirkan diskon 50 persen, setiap member GoWork juga dapat menikmati diskon 25 persen untuk pemesanan Jago Party. Melalui layanan Jago Party, barista Jago Coffee yang dikenal dengan sebutan Jagoan beserta electric

cart khas Jago Coffee akan menyambangi secara langsung lokasi acara atau meeting point dari lokasi GoWork yang diinginkan. Promo menarik ini berlangsung mulai dari 3 Oktober sampai dengan 31 Oktober, dan batas penukaran voucher berlaku hingga 11 November.

Keseruan Halloween Party


Partnership antara Jago Coffee dan GoWork tidak hanya sebatas ini karena Jago Coffee juga menjadi sponsor untuk acara komunitas GoWork yang bertema “Halloween Party”. Jago Coffee menyediakan minuman selama acara berlangsung, lengkap dengan barista aka Jagoan yang akan berdandan ala zombie.

“Dalam kerja sama ini pula, Jago Coffee menjadi sponsor untuk acara komunitas GoWork yang bertema “Halloween Party”. Nantinya, selama acara berlangsung Jago Coffee akan menyediakan minuman lengkap dengan Jagoan yang berdandan ala zombie. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat meningkatkan value untuk member GoWork, sehingga kerjasama dan sponsorship yang dilakukan antara Jago Coffee dengan GoWork diharapkan bersifat berkelanjutan sehingga menguntungkan kedua belah pihak,” tutup Yoshua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top