Business

Ok Oce Gelar Bazaar Bantu Masyarakat Kebayoran Lama

Resesi disebut-sebut akan terjadi pada 2023. Perkiraan harga-harga naik sudah menyambangi beberapa sektor. Faktor yang mempengaruhi kenaikan harga juga salah satunya akibat situasi geopolitik antara Rusia dan Ukraina maupun Cina dan Taiwan yang belum menentu.

Hal-hal di atas mempengaruhi sektor pertanian, khususnya harga bahan pokok yang menjadi kebutuhan masyarakat banyak.

Dalam menjawab atas kenaikan harga bahan pokok tersebut, OK OCE bersama OK OCE Kemanusiaan menggelar Bazaar Sembako Murah OK OCE yang kali ini telah mencapai di titik ke-20. Tepatnya di RT 004 RW 009 Kel. Grogol Selatan, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan kepada sejumlah awak media , Sabtu (29/10), mengatakan, “Kegiatan Bazaar Sembako Murah OK OCE kali ini diadakan sudah di titik ke-20 dari rangkaian kunjungan ke-44 titik se-DKI Jakarta dengan antusiasme masyarakat yang tinggi.” Menurut Salman, hanya dengan membayar 50 ribu masyarakat sudah mendapatkan paket sembako lengkap.

Zuhriah, Ketua RT 004 RW 009 Kel. Grogol Selatan mengatakan, “Warga kami sangat senang dan atusias mengikuti kegiatan ini  juga sangat berterimakasih kepada Bapak Sandiaga Uno, OK OCE, dan OK OCE Kemanusiaan atas diadakannya Bazaar Sembako Murah OK OCE ini. Masyarakat kami sangat terbantu. Semoga OK OCE makin maju makin sukses dengan program-programnya yang terus membantu masyarakat”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top