Entertainment

Fruit Tea Hadirkan Sensasi Artis Luar Negeri ke Sekolah

Jakarta – Fruit Tea Sosro sebagai brand minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang diproduksi dan diperkenalkan sejak tahun 1997 dan merupakan salah satu produk dari PT. Sinar Sosro dengan beragam rasa dan kemasan, memiliki kontribusi dalam memberikan ruang bagi anak muda untuk berekspresi dan berkreasi melalui ajang muda kreatif bergengsi bertajuk ‘Fruit Tea School Sensation’ yang kembali digelar tahun 2018 dan kali ini bertempat di SMA Ananda Bekasi, Jawa Barat.

Ajang ‘Fruit Tea School Sensation’ itu sendiri merupakan sebuah kegiatan positif yang diselenggarakan oleh brand Fruit Tea Sosro dengan tujuan untuk memberikan wadah berekspresi sesuai minat dan pengembangan bakat di bidang seni bagi para pelajar SMP/SMA atau sederajat di seluruh Indonesia. Ajang ini pun diharapkan dapat menjadi wadah positif bagi para pelajar agar terhindar dari hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan mereka seperti narkoba, tawuran, bullying dan lainnya. Selain itu ajang ini juga dapat memberikan pengalaman dan kepercayaan diri bagi generasi muda untuk berkolaborasi satu sama lain dan menjadi sarana mereka untuk berkreasi melalui pentas seni.

‘Fruit Tea School Sensation’ juga merupakan sebuah ajang kolaborasi antara brand Fruit Tea Sosro dengan pelajar sekolah di tingkat SMP/SMA atau sederajat untuk menyelenggarakan pentas seni di sekolah yang dikemas secara menarik dengan memberikan beragam sensasi mulai dari Sensasi Games, Sensasi Bazaar, Sensasi Ekskul yang menampilkan berbagai jenis kesenian mulai dari seni tari, seni pencak silat, seni teater dan lainnya serta Sensasi Musik dengan menghadirkan line up artis yang cukup di gemari di kalangan generasi muda. ‘Fruit Tea School Sensation’ sendiri juga telah berjalan sejak tahun 2016 yang melibatkan sekitar 250 sekolah di seluruh Indonesia.

Norma Sari Dewi selaku General Manager Marketing PT. Sinar Sosro merasa gembira dapat kembali melanjutkan komitmen dan kontribusi brand Fruit Tea Sosro untuk menggelar ajang kreatif yang melibatkan anak muda khususnya pelajar sekolah melalui ‘Fruit Tea School Sensation’ ini. “Kami selalu bersemangat untuk menggelar ajang kreatif yang melibatkan anak muda, tak terkecuali ajang ‘Fruit Tea School Sensation’ yang telah menjadi perhatian utama kami untuk merangkul generasi muda. Melalui ajang ini kami juga memberikan kesempatan kepada generasi muda khususnya pelajar sekolah untuk terlibat langsung dalam persiapan penyelenggaraan sebuah event seni yang tentunya membutuhkan soft skill mulai dari keseriusan, ketekunan, kerja keras, dedikasi tinggi, koordinasi dan komunikasi yang baik serta perencanaan yang matang agar dapat berjalan dengan lancar. Soft skill inilah yang nantinya dapat membantu mereka dalam berinteraksi dalam tingkatan yang lebih besar dalam kehidupan mereka. Tentunya dengan terselenggaranya event seni ini sekaligus membuktikan kemampuan para pelajar tersebut sebagai penyelenggara event yang baik dan kami berharap ajang ini menjadi wadah positif baik bagi para pelajar yang terlibat sebagai panitia penyelenggara maupun yang menjadi pengisi acaranya. Kami berharap ajang ini dapat memberikan multiple effect yang positif bagi para pelajar yang ada di seluruh Indonesia”.

Ditambahkannya, “Ajang ini juga kami harapkan dapat menjadi sebuah ajang yang menarik untuk diikuti karena kami menawarkan beragam sensasi segar yang dibutuhkan oleh para pelajar yang setiap hari sudah penat dengan rutinitas belajar di sekolahnya dalam kemasan kegiatan yang fun yang dapat merangsang kreativitas mereka sebagai generasi muda harapan Bangsa sekaligus meningkatkan produktivitas belajar mengajar di sekolah. Ajang ini juga menjadi wadah kami untuk berinteraksi dengan sekolah-sekolah lainnya dalam kegiatan positif di bidang seni”.

Sensasi yang senantiasa ditampilkan pada ajang ‘Fruit Tea School Sensation’ memang sungguh luar biasa. Selain menjadi ajang pentas seni di sekolah, ajang ini kerap menampilkan line up artis Ibukota yang sedang in di kalangan anak muda sebagai bintang tamu. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi pelajar di sekolah tersebut sekaligus meningkatkan derajat sekolah dan menjadi magnet bagi pelajar dari sekolah lainnya untuk berkunjung ke sekolah penyelenggara karena mereka ingin menyaksikan artis atau musisi Ibukota yang tampil sebagai bintang tamu. Sepanjang penyelenggaraan ‘Fruit Tea School Sensation’ yang telah sukses memasuki tahun ke-3, telah banyak berkolaborasi dengan line up artis atau musisi sensasional yang sangat hits di kalangan anak muda seperti Pee Wee Gaskin, Marion Jola, Gloria Jessica, Gheisa, Arsi Widianto, Sunset dan lainnya.

 

Selain artis atau musisi Ibukota, ajang ini juga menampilkan artis atau musisi Internasional untuk tampil di sekolah penyelenggara. Dan yang menjadi sensasi terbaik pada penyelenggaraan ajang ‘Fruit Tea School Sensation’ di tahun 2018, pihak Fruit Tea Sosro bekerjasama dengan label Sony Music untuk menghadirkan grup band yang tengah naik daun asal Amerika, CNCO yang khusus berkunjung ke Indonesia untuk tampil di ajang ‘Fruit Tea School Sensation’ yang bertempat di SMA Ananda Bekasi. Nama boyband CNCO sendiri sudah sangat familiar di telinga pecinta musik dunia dan begitu juga di Indonesia dengan hits ‘Reggaeton Lento’ yang video klipnya di youtube sudah ditonton sekitar 1,3 milyar penonton. CNCO merupakan boyband asal Amerika yang tampil dalam bahasa Spanyol dan telah menjadi fenomena musik latin terbaru di industri musik dunia. Boyband yang muncul di akhir tahun 2015 ini sebenarnya berasal dari kompetisi musik Univision, La Banda dimana diikuti oleh ribuan remaja di berbagai lokasi di Amerika Serikat. Terdiri dari 5 personil yaitu Christhopher, Erick, Joel, Richard dan Zabdiel yang telah berhasil memenangkan hadiah berupa kontrak rekaman oleh Sony Music US Latin.

Pihak label, Sony Music Indonesia sendiri mengatakan bahwa kehadiran salah satu artis Internasionalnya, CNCO ke Indonesia merupakan bagian dari rangkaian kegiatan promosi yang dijalankan untuk memperkenalkan boyband asal Amerika Serikat ini kepada pecinta musik Indonesia. Imam Pratomo, International Marketing, Sony Music – Indonesia merasa bangga dapat menghadirkan boyband CNCO yang saat ini sangat di gandrungi oleh anak muda dengan musik latin yang kekinian. “Kami berharap kehadiran CNCO di Indonesia khususnya di ajang ‘Fruit Tea School Sensation’ ini dapat memberikan kesempatan bagi pecinta musik Indonesia khususnya para penggemar CNCO untuk melihat secara langsung atraksi panggung mereka. Dengan suara bagus, wajah menawan, postur tubuh ideal dan atraksi panggung yang sensasional, kami percaya kehadiran CNCO dapat menghibur fans mereka. Ini menjadi kesempatan langka, boyband sekelas CNCO dapat tampil di sekolah dan kami gembira dapat bekerjasama dengan brand Fruit Tea Sosro untuk mewujudkan keinginan para fans untuk mendatangkan CNCO ke Indonesia”.

Sementara itu, SMA Ananda Bekasi yang menjadi tuan rumah tentunya merasa terhormat dapat dikunjungi oleh boyband yang telah popular CNCO. Hal ini tentunya dapat terwujud berkat keseriusan brand  Fruit Tea Sosro untuk  menggelar  ajang ‘Fruit Tea School Sensation’  secara  berkelanjutan  tiap tahunnya. Dengan antusias Ronny Hermawan, Ketua Pancaran Tridharma Bekasi berujar, “Ajang ‘Fruit Tea School Sensation’ yang menghadirkan boyband Internasional CNCO sudah pasti menjadi prestasi tertinggi sekolah kami dalam bidang seni. Untuk itu seluruh panitia yang terlibat juga telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang agar ajang pentas seni ini memberikan kemasan hiburan yang sempurna dan menjadi kenangan terindah bagi seluruh pengunjung. Kami pun salut kepada brand Fruit Tea Sosro yang selalu serius untuk memberikan wadah bagi kami, para pelajar dan generasi muda untuk berkreasi dan berekspresi. Bagi kami, ajang ini telah terbukti sangat positif dalam merangkul para siswa untuk mandiri dan unjuk gigi. Sebagai generasi muda yang hebat, maka prestasi sudah menjadi tujuan pasti agar usaha kami kelak dapat terus dikenang dan berguna bagi orang lain. Dan melalui keterlibatan kecil kami di kepanitiaan ‘Fruit Tea School Sensation’ sudah pasti menjadi pengalaman tak terhingga nilainya. Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Fruit Tea Sosro yang memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada sekolah kami untuk menjadi salah satu sekolah penyelenggaraan ajang ‘Fruit Tea School Sensation”.

Sebagai informasi tambahan, ajang ‘Fruit Tea School Sensation’ untuk tahun 2018 telah dimulai sejak bulan Juli lalu dan akan berakhir di bulan November 2018 mendatang. Tahun ini merupakan tahun ketiga dengan target akan berjalan di 75 sekolah yang berada di seluruh Indonesia. Bagi sekolah yang ingin mengikuti ajang ini harus memenuhi persyaratan dan ketentuan yang diberikan, yaitu memiliki tempat yang dapat mencukupi untuk ajang ini, ada siswa yang mau menjalankan dan antusiasme dari siswa di masing-masing sekolah itu sendiri. Pendaftaran pun cukup mudah, hanya tinggal mengunjungi website Fruit Tea Sosro di www.fruitteasosro.com dan akun social media @fruitteasosroid.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top
Could create table version :No database selected