Teknologi

Ini Dia Bohlam Pintar Pilihan Keluarga Masa Kini

Surabaya – Pernah melihat bohlam pintar yang bisa berubah warna ? ya, baru saja sebuah perusahaan teknologi TP-Link meluncurkan smartbulb atau bohlam pintar seri terbarunya yaitu LB130. Bohlam ini dilengkapi dengan RGB Full Color, dimana artinya kita bebas memilih warna lampu sesuai dengan keinginan kita. Bagi pembaca zonaperempuan bohlam ini pasti sangat menarik untuk dipasang di sudut kamar anak atau di ruang belajar dan bermain.

TP-Link menciptakan bohlam pintar ini untuk memenuhi keinginan para konsumennya. Dengan membeli s m a r t b ulb ini, kita sudah bisa mendapatkan lampu yang bisa diubah warnanya sesuai kondisi waktu dan ruangan. menarik sekali ya!

Nah LB130 ini mengusung konsep smart home yang saat ini semakin diminati para keluarga di Indonesia, selain membuat aktivitas menjadi semakin praktis, konsep smarthome ini juga dikenal lebih hemat energi. Bagi Anda para pengguna, smarthome memberikan kendali jarak jauh pada semua perangkat yang terintegrasi.

Bagi kebanyakan orang terutama para keluarga masa kini, menghemat energi listrik menjadi salah satu hal yang penting saat ini. Termasuk dalam memilih daya lampu, dengan LB130 ini kita tidak perlu khawatir akan pemakaian listrik di rumah karena LB130 ini bisa dilacak dan diatur penggunaan energinya melalui aplikasi Kasa.

LB130 mampu menghemat energi yang digunakan hingga 80% tanpa mengurangi kualitas kecerahan. Keunggulan lain yang dimiliki LB130 ini dapat dihidupkan dan dimatikan dari jarak jauh, sehingga kita tidak perlu khawatir ketika lupa mematikan atau menyalakan lampu saat kita meninggalkan rumah. Sistem pengaturan LB130 mudah digunakan dan dapat terkoneksi dengan aplikasi Kasa dari TP-Link yang bisa diunduh dari iOS dan Android secara gratis.

Yang lebih menarik dari LB130 ini yaitu Anda dapat mengatur dan mengendalikan lampu lewat voice command hanya dengan menghubungkan smart bulb LB130 dengan Amazon Alexa atau Google Assistant. Bohlam smart Wi-Fi ini dapat dikendalikan secara terpisah atau kelompok, dan pengaturan favorit kita dapat disimpan agar bisa diakses kembali di aplikasi Kasa tanpa perlu mengatur ulang dari awal lagi.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top
Could create table version :No database selected