Fashion

Jawhara Syari Membuka Butik Resmi Pertamanya Di FX Sudirman

Jakarta – Di pertengahan kwartal ketiga tahun 2018 ini, Jawhara Syari, salah satu brand ternama busana Syar’i modern di Indonesia, secara resmi telah membuka gerai butik pertamanya yang berlokasi di FX Sudirman, Jakarta. Pembukaan butik resmi dari Jawhara Syar’i memiliki konsep yang sedikit berbeda dari koleksi-koleksi busana yang sebelumnya telah diluncurkan. Koleksi busana syar’i yang akan dijual di butik resmi ini adalah koleksi-koleksi Jawhara Syar’i Exclusive yang tentu  jumlahnya sangat terbatas dan hanya dapat ditemukan di butik saja. Nuansa “luxury and pastel colour” nantinya akan mendominasi desain dari koleksi busana Jawhara Syar’i Exclusive ini.

Dalam rangka Grand Opening butik resmi ini, Jawhara Syar’i mengadakan fashion show dengan koleksi busana bertemakan “Fleurs de Printemps” yang terinspirasi dari keanggunan dan kemewahan busana syar’i ketika dipadukan dengan warna-warna pastel yang begitu menawan. Koleksi terbaru yang mengangkat tema “Fleurs de Printemps” ini didesain dengan motif printing yang unik dan menggunakan warna-warna pastel yang akan menggambarkan nuansa boutique collection dari Jawhara Syar’i Exclusive. Cynthia mahendra, sang designer, berkeinginan untuk menciptakan warna baru dan lebih berbeda dari koleksi-koleksi busana Jawhara Syar’i sebelumnya yang mengusung warna ‘bold colour’.

Fashion show bertemakan “Fleurs de Printemps” diadakan pada tanggal 25 Agustus 2018 dan bertempat di lantai 3F Mall FX Sudirman Jakarta, dengan durasi kurang lebih 60-90menit. Total koleksi busana yang akan ditampilkan pada fashion show ini berjumlah 31 busana. Desain busana yang akan ditampilkan di dalam fashion show ini tentu saja limited edition collection. Motif flowery, ombre, pastel colour, dan exclusive print dipastikan mewarnai koleksi  busana kali ini.

 

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top