Entertainment

Eksis Tujuh Tahun, HIJUP Perluas Penetrasi Pasar

Jakarta-Pionir e-commerce fashion muslim di dunia, HIJUP telah hadir selama tujuh tahun. Kehadirannya sebagai katalisator dan wadah bagi para desainer busana muslim untuk dapat tumbuh dan berkembang.

Chief Executive Officer HIJUP, Diajeng Lestari mengatakan perjalanan Hijup selama tujuh tahun syarat akan makna yang memberdayakan perubahan dan menginspirasi kebaikan, baik kesederhanaan berpenampilan maupun gaya hidup islami yang selaras dengan campaign besar HIJUP#EmpowerChange.

“Masya Allah banyak sekali kisah dan tokoh di balik perjalan HIJUP hingga menjadi saat ini. Mulai dari bekerja di ruangan 3×3 meter, admin komputer yang resign di hari pertama HIJUP beroperasi, menemui desainer satu per satu guna mengajak bergabung, hingga HIJUP diundang ke markas Google di Amerika,” kata Diajeng, Kamis (9/8) dalam HIJUP 7th Anniversary, dalam siaran persnya.

Menurutnya kolaborasi dan bergerak bersama berbagai pihak merupakan kunci untuk dapat mendukung Indonesia sebagai kiblat fashion muslim. HIJUP ingin terus komitmen dan konsisten sebagai e-commerce fashion muslim dalam mendukung karya anak bangsa hingga ke kancah internasional.

“Seperti halnya HIJUP yang mendukung para desainer Indonesia untuk memperkenalkan karyanya di pagelaran internasional,”ujarnya.

Menurut Diajeng, HIJUP menerapkan proses quality control yang panjang dan ketat untuk menjamin kualitas semua produk yang akan dijual sesuai dengan standar internasional. Selain itu, melatih para desainer lokal untuk bersaing dengan brand luar.

“Kualitas produk dan juga kenyamanan konsumen menjadi poin penting yang sangat diperhatikan HIJUP,”tegasnya.

Pada momen HIJUP 7h Anniversary kali ini, HIJUP mengangkat tema #HIJUP7OURNEY. Tema itu untuk mengajak masyarakat mengetahui perjalanan dan perkembangan HIJUP di industri fashion muslim dari segi bisnis hingga inspirasi gaya hidup.

“Tahun ini alhamdulillah HIJUP telah memasuki pasar online to offline dengan membuka toko di kota-kota besar,”jelasnya.

Diajeng menargetkan akhir tahun ini HIJUP store akan hadir di 20 kota di Indonesia dan juga London, Inggris.

“Di usia ke tujuh ini, HIJUP ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi komunitas dan masyarakat dengan beragam konten yang menginspirasi gaya hidup islami,”ungkapnya.

HIJUP berkomitmen untuk mengiringi berbagai kebutuhan baik rohani maupun jasmani, melalui berbagai program online dan offline yang menginspirasi gaya hidup islami. “Selama bulan Agustus, HIJUP akan menghadirkan kajian AKbar HIJUP di tujuh kota,”pungkasnya.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top
Could create table version :No database selected