Teknologi

Seekmi Tingkatkan Kemudahan dan Keamanan dengan Aplikasi Baru

Jakarta – Berbagai inovasi dan fitur baru telah diluncurkan Seekmi dengan tujuan meningkatkan rasa aman dan kemudahan pelanggan dalam melakukan pemesanan dan penggunaan jasa yang disediakan. Salah satu inovasi yang dimaksud adalah Seekmi menjadi penyedia jasa pertama di Indonesia yang memberikan asuransi dengan batas maksimal klaim sebesar Rp 5 juta per pemesanan secara gratis untuk meng-cover segala resiko yang mungkin terjadi kepada pelanggannya. Selain itu, penambahan opsi pembayaran (seperti Alfamart, Visa, Mastercard, dan bank-bank besar seperti BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, BRI, dan BNI) pun diberikan untuk meningkatkan kemudahan pelanggan dan kepercayaan pelanggan.

Untuk pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa Seekmi dan memiliki preferensi “penyedia jasa favorit”, pilihan untuk melakukan pemesanan ulang dengan penyedia jasa tersebut pun telah disediakan. Dengan standarisasi harga yang tentunya sangat terjangkau, ditambah dengan fitur konfirmasi harga sebelum pengerjaan dimulai, pelanggan tidak perlu khawatir akan ‘melejitnya’ harga yang perlu dibayarkan karena adanya transparansi di awal yang disediakan oleh Seekmi.

Aplikasi Seekmi telah mendapatkan desain ulang interface dengan tujuan untuk meningkatkan kemudahan dan kepuasan pelanggan saat menggunakan dan berinteraksi dengan Seekmi. Bersamaan dengan rilis tersebut, Seekmi juga menambahan beberapa sub-layanan baru seperti laundry satuan, pembersihan khusus, serta pembersihan menyeluruh. Sistem pemesanan untuk tukang harian, perbaikan elektronik dan juga tukang ledeng sudah diperbaharui untuk memaksimalkan jasa yang disediakan dan memudahkan pemesanan oleh pelanggan.

Penyedia jasa yang tergabung di Seekmi merupakan tenaga-tenaga ahli dan professional yang sudah berkecimpung di bidangnya selama minimum bertahun-tahun. Penyaringan saat pendaftaran, ujian keterampilan, training soft skill, teori serta praktek, quality control dan penerapan pengerjaan sesuai dengan Prosedur Standard Operasional merupakan hal yang terus dijaga dan dimonitor oleh tim sebagai bentuk usaha untuk menjaga kualitas terbaik yang dapat Seekmi berikan.

“Kami percaya bahwa kualitas layanan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat penting, maka segala upaya untuk terus meningkatkan hal tersebut akan kami lakukan” papar Clarissa Leung, selaku CEO Seekmi. Willy Haryanto, CTO Seekmi, pun menambahkan “Fitur teknologi yang kami kembangkan dan implementasikan di aplikasi dan website Seekmi ada berkat dari masalah-masalah yang terjadi di lapangan sebelumnya, dan kami hadir untuk membuktikan bahwa kebutuhan pelanggan dapat terjawab melalui pengembangan teknologi yang akan membuat Seekmi menjadi penyedia jasa yang terpercaya”.

Didirikan tahun 2015, Seekmi merupakan sebuah marketplace yang melayani berbagai jenis jasa untuk pelanggannya. Keputusan untuk fokus menjadi penyedia jasa servis AC, Laundry & Cleaning Service mulai dijalankan tahun 2016 dan di akhir 2017, Seekmi memperluas layanannya kembali yaitu tukang harian, perbaikan elektronik dan tukang ledeng. Beroperasi dengan 6 jenis jasa yang sudah ditawarkan di area Jabodetabek, Seekmi sebagai on-demand service provider memiliki rencana untuk melakukan pengembangan jenis jasa, maupun area jangkauan di masa mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut ataupun bantuan pemesanan, hubungi team customer service Seekmi melalui email di support@seekmi.com, telepon di 021 – 8062 5200 atau Whatsapp di 0812 8737 370.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top
Could create table version :No database selected