Teknologi

Berkah Ramadan Dengan Paket Lancar Dari Tri

Jakarta – Sambut Ramadan salah satu provider Tri (3) menyediakan seluruh kebutuhan gaya hidup digital bagi penggunanya untuk menjalani ibadah Ramadhan dengan ceria dan memfasilitasi kebutuhan mereka agar bisa tetap beramal dan berbagi berkah kepada yang membutuhkan.

“Kami memahami bahwa pelanggan millennial Tri, selain membutuhkan fasilitas pendukung gaya hidup digital mereka, juga memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama. Sebagai providernya para milenial, kami mendukung semangat milenial dengan Program Berbagi Berkah yang menggabungkan beragam hal yang menyenangkan dan bermanfaat di internet seperti konten dan petunjuk Islami, streaming musik, video atau film, sosial media, dan lain lain, dengan program sedekah.” Ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer PT. Hutchison 3 Indonesia.

“Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses telah sangat dipercaya di Indonesia. Ke-3 institusi ini telah menyalurkan zakat umat muslim Indonesia rata-rata lebih dari  lima ratus miliar rupiah per tahunnya. Kami percaya kemitraan ini akan menjadi saluran amal bagi pelanggan kami,” tambah Dolly.

Fajar Indrayanto Head of Consumer Marketing Tri, Gustiansyah Wilson VP Strategic Network Planning & Consumer Experience Management Tri, Dolly Susanto Chief Commercial Officer Tri, Reno Rizki Yudha GM Customer Value Management Tri pada saat sesi tanya jawab peluncuran Program Berbagi Berkah Tri.

Melalui Paket Berbagi Berkah, Tri menghadirkan paket kuota khusus di bulan suci ini yaitu Paket Sahur Berkah dan Paket Buka Puasa Berkah dengan harga terjangkau dan penawaran menarik.

Paket Sahur Berkah terdiri atas 3GB untuk 3 hari, seharga Rp 10.000 dan 5GB untuk 7 hari seharga Rp 15.000 yang hanya ditawarkan dr jam 3 hingga 4 pagi setiap harinya selama ramadhan. Sementara Paket Buka Puasa Berkah memberikan pilihan paket Keepon (paket lifestyle lengkap) 3GB seharga Rp 15.000 untuk 3 hari, 5GB Rp 25.000 untuk 7 hari, yang hanya ditawarkan pada pukul 17.00 – 18.00 setiap harinya selama ramadhan. Paket ini dapat dibeli melalui aplikasi bima+ atau akses USSD di *123# dan *323#

Selama bulan suci Ramadhan Tri juga mengemas berbagai aktifitas di Media Sosial melalui program Puasar Kaget yang berupa konten-konten media social yang fun dan banyak diskonnya.

Tidak hanya paket menari yang bisa dirasakan oleh para pelanggan namun Tri selalu memperhatikan kualitas jaringan agar pengguna selalu merasa nyaman. Tri telah berhasil mentransformasikan core network system yang tersebar di 19 kota sehingga pengaturan trafik komunikasi data Tri tidak terpusat.

Tri juga menggelar penambahan kapasitas jaringan di 5300 BTS yang terdiri atas 2.500 unit BTS 4G LTE dan 2.800 BTS 3G, dengan memanfaatkan kanal baru di 2100 Mhz. Total BTS Tri saat ini 55.000 unit, termasuk 15.000 diantaranya BTS 4G LTE . Jaringan yang sudah ada juga akan dioptimalkan,  dipusatkan pada sepanjang 2.600 km jalur mudik utamanya jalur Jakarta-Surabaya, Jakarta-Merak, Jakarta-Bandung, Bandung-Yogyakarta, Jalur Pantura dan Selatan. Peningkatan kualitas juga dilakukan dengan penempatan  mobile BTS di Jawa dan Sumatera, disebar untuk menjangkau jalan utama, jalan tol termasuk jalan tol baru. Fokus optimalisasi layanan juga dilakukan di POI (points of interest) yang terdiri atas pelabuhan laut, udara, terminal bis, stasiun kereta, rest area , daerah wisata dan pusat keramaian lainnya.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top