Kuliner

Pisa Cafe Berbagi Ramadan

Jakarta – Sejak dibuka pada tahun 1993 Pisa Kafe Menteng bangga menjadi bagian dari para pecinta kuliner makanan yang dinamis dan industri minuman di Jakarta.

Selama bertahun-tahun kami telah mengembangkan  menu  yang di produksi dari bahan-bahan yang fresh dan kami menyajikan makanan terbaik dan cita rasa yang khas untuk para pelanggan yang setia terhadap kami serta menampilkan suasana menarik dan nyaman untuk para tamu yang datang ke Pisa Kafe Menteng selain itu juga kami menghadirkan live musik di setiap hari.

Di kesempatan kali ini di ulang tahunnya ke 25 tahun Pisa Kafe Menteng mengadakan special charity event besama 50 anak yatim piatu dai Yayasan Amal Pendidikan dan Sosial Islam Indonesia (YAPSII) pada hari minggu, 20 May 2018. Acara tersebut di isi dengan berbuka besama anak yatim dan lebih dari 50 artis artis Indonesia yang turut mendukung dengan memberikan donasi ke para anak yatim. Acara ini turut di dukung penuh oleh DOUBLEYOUTEAMmanagement yang mendukung suksesnya acara tersebut di  pimpin oleh Wawan Soeharto yang biasa akrab dengan pamggilan Mas Wawan.

Gembira, bahagia, bangga, bersyukur.. ada begitu banyak kata yang kami ingin ucapkan dalam kesempatan ini karena kami bangga dapat tetap bertahan selama ini serta akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, memberikan kwalitas yang terbaik serta berharap dapat melayani semua pecinta makanan di Jakarta untuk lebih banyak lagi tahun-tahun mendatang.

Ini benar-benar tonggak sejarah bagi kami dan kami tidak bisa mengatakannya selain beribu ribu terima kasih atas support dari pelanggan setia, klien, sponsor, media dan mitra setia kami untuk membantu kami berhasil selama bertahun-tahun ini.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top
Could create table version :No database selected