Fashion

Sensasi Rasa Magnum Hazelnute Luxe

Jakarta – Merek premium chocolate ice cream produksi Unilever Indonesia meluncurkan varian terbarunya, Magnum Hazelnut Luxe: es krim premium yang memadukan kenikmatan cokelat Belgia khas Magnum dengan kelezatan hazelnut berkualitas terbaik dunia. Bertempat di Studio 6 Emtek City, peluncuran ini dirayakan melalui persembahan “Magnum Luxeperience”, sebuah pagelaran istimewa yang memadukan expertise Magnum di bidang flavor dan fashion.

Pagelaran ini menghadirkan dua bentuk pleasure utama yang Magnum angkat dalam kampanye terbarunya “Pleasure, Expertly Crafted”, yaitu Pleasure of flavor berupa peluncuran Magnum Hazelnut Luxe yang akan memanjakan para pleasure seekers dengan kelezatan paduan tebalnya cokelat Belgia, es krim yang terbuat dari pasta Hazelnut dan juga butiran renyah hazelnut di dalam lapisan cokelatnya. Selain itu, ada pula ragam kreasi desserts yang lezat menggoda dan secara eksklusif dikreasikan oleh Chocolatier dari Magnum. Selain itu, “Magnum Luxeperience” juga mempersembahkan Pleasure of fashion melalui fashion show hasil kolaborasi Magnum dengan tiga desainer papan atas dan sederetan musisi terkemuka di Indonesia.

Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan, ”Sesuai dengan kampanye ‘Pleasure, Expertly Crafted’, di pagelaran ini Magnum berkolaborasi dengan sederetan expert terbaik di bidang fashion, musik dan juga desserts. Untuk fashion, Magnum sebagai trendsetter mengedepankan warna violet sebagai royale color yang sedang menjadi tren terkini di industri fashion dunia. Kali ini, Magnum merangkul tiga desainer kebanggaan Indonesia, yaitu Barli Asmara, Mel Ahyar dan Norma Hauri untuk menampilkan koleksi terbaru mereka, yang seluruhnya expertly crafted untuk pagelaran ’Magnum Luxeperience’ ini.”

Magnum berkolaborasi dengan Barli Asmara karena ia adalah salah seorang desainer yang terkenal kreatif dan inovatif dalam seluruh rancangannya. Barli mengungkapkan bahwa karyanya kali ini terinspirasi dari rasa Hazelnut yang begitu rich dan mewah. Rangkaian koleksi yang ia tampilkan berdesain modern, edgy, dan fokus pada detail, sesuai dengan kemewahan rasa dari butiran Hazelnut asal Turki yang ada dalam Magnum Hazelnut Luxe. Selain itu, Barli juga terinspirasi dari desain artdeco yang menjadi tema utama dari pagelaran “Magnum Luxeperience”.

Desainer lainnya, yaitu Mel Ahyar, dikenal dengan karya yang mengusung konsep adibusana/couture karena ia selalu memastikan seluruh busananya memiliki jahitan, teknik dan detil yang berkualitas.

Sedangkan Norma Hauri sebagai desainer modest wear kenamaan Indonesia yang selalu menghadirkan style dan cutting yang classy dan elegan di tiap koleksinya menjelaskan bahwa koleksinya kali ini merupakan koleksi pertamanya yang menggunakan pallete warna utama ungu.

Sebagai highlight utama dari acara “Magnum Luxeperience”, keseluruhan koleksi ini hadir di dalam sebuah fashion show megah yang diiringi secara live oleh sederetan pemusik papan atas Indonesia, yaitu Afghan, Raisa, Rizky Febian, dan Sheryl Sheinafia.

“Keseluruhan acara ‘Magnum Luxeperience’ kami persembahkan untuk memberikan inspirasi mengenai berbagai tren terbaru di dunia fashion dan lifestyle melalui rangkaian luxurious experiences yang begitu memanjakan bagi seluruh pleasure seekers. Bersiaplah untuk menikmati kejutan selanjutnya dari Magnum melalui kampanye ‘Pleasure, Expertly Crafted!” tutup Sarah.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top
Could create table version :No database selected