Entertainment

Kompetisi Memasak Kalangan DIVA, My Kitchen Rules

Jakarta – Kitchen HQ kembali memanas dengan kembalinya kompetisi memasak terkenal di DIVA, My Kitchen Rules, tahun ini menyajikan restoran Instan skala terbesar dan babak eliminasi yang tidak terduga memperlihatkan sisi dramatis dalam kompetisi. Selain itu, hadiah utama sebesar AUD 250,000 siap diperebutkan kapan saja. My Kitchen Rules Season 9 tayang perdana Senin, 14 Mei jam 20.25 WIB di DIVA.

Pada season ini, masing-masing tim akan mengambil bagian dalam mengubah restoran rumahan biasa menjadi restoran instan berukuran besar. Mereka dituntut menyajikan tiga menu utama untuk memukau para juri dan tim lainnya dengan harapan dapat terhindar dari babak sudden death dan berpotensi tereliminasi. Tim yang dapat bertahan akan diberi tantangan sulit dan tahapan eliminasi hingga akhirnya mereka dapat berkompetisi di babak Ultimate Instant Restaurant, sebelum para finalis bertanding di Kitchen HQ.

Kompetisi di dapur ini semakin sengit dan memanas! Pete dan Manu kembali melanjutkan pencarian mereka untuk menemukan chef rumahan terbaik di Australia. Turut bergabung bersama mereka Colin Fassnidge yang akan memberikan penilaian bagi masakan rumahan terbaik. Karen Martini, Gur Grossi, dan Liz Egan kembali lagi di Kitchen HQ sebagai rekan juri di tahun ini.

Saksikan terus untuk menemukan tim mana yang dapat bertahan dan membawa pulang hadiah utama dan tentu saja mendapat gelar terbaik. Siapkanlah catatan Anda agar dapat membuat kembali masakan-masakan tersebut di dapur Anda sendiri! My Kitchen Rules Season 9 tayang perdana Senin, 14 Mei jam 20.25 dan hadir setiap Senin hingga Rabu hanya di Diva.

DIVA dapat disaksikan melalui Indovision (Ch. 162), First Media (Ch. 299) dan Transvision (Ch. 312).

 

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top