Cinta

Sambut Kelahiran Buah Hati Tanpa Panik

Jakarta – Indonesia sebagai negara berpenduduk ke-4 terpadat di dunia memiliki angka kelahiran bayi yang tinggi setiap tahunnya (Biro Pusat Statistik, 2017).Tiga juta bayi setiap tahunnya sehingga menambah jumlah penduduk dan sumber daya manusia di Indonesia. Kelahiran bayi tentu saja diawali dengan proses kehamilan yang dinanti oleh setiap keluarga di Indonesia setelah pernikahan.

Bagi pasangan yang sedang mempersiapkan kehamilan maupun pernah mengalami keguguran juga diliputi kecemasan dan kepanikan dalam menjalani proses ini maupun menghadapi tekanan dari lingkungan sosial. Di tengah berbagai kepanikan, derasnya arus informasi dan banyaknya mitos vs fakta seputar kehamilan, TigaGenerasi bersama dengan JD.ID yang mendukung kebutuhan keluarga di Indonesia menyelenggarakan peluncuran buku “Anti Panik Menjalani Kehamilan”.

Buku ini hadir sebagai bentuk dukungan kepada orang tua dalam mencintai buah hatinya sejak dini. Di dalam buku ini berisi kumpulan informasi dan tips-tips praktis yang dibutuhkan para calon orangtua, terutama ibu, seputar masa kehamilan. “Banyak yang belum menyadari bahwa persiapan kehamilan adalah kesepakatan pasangan yang perlu dilakukan dengan komunikasi terbuka dan mempertimbangkan banyak hal”, ujar Tiara Puspita M.Psi., Psikolog, associate psikolog dewasa dari TigaGenerasi sekaligus salah satu penulis “Buku Anti Panik Menjalani Kehamilan”.

Semoga lewat isi buku ini, rasa cinta orang tua sedari dini dapat dialirkan dan dirasakan oleh buah hatinya, sehingga membantu janin bertumbuh kembang dengan menyenangkan selama proses 9 bulan yang menakjubkan ini.

“Buku Anti Panik Menjalani Kehamilan” diluncurkan setelah kesuksesan Buku Anti Panik Mengasuh Bayi 0-3 Tahun pertama yang diluncurkan tahun 2016 lalu dan menjadi salah satu buku bestseller di Indonesia dan Buku Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan. TigaGenerasi didirikan oleh Ui Birowo, Saskhya Aulia Prima, Fathya Artha Utami, Putu Pradnya Andani dan Anastasia Satriyo.

Kolaborasi antara Tiga Generasi dan pihak JD.ID merupakan yang perdana dibawah kategori JD Books, yang pertumbuhannya cukup signifikan semenjak diluncurkan pada bulan Oktober 2017. Hanya dalam 6 bulan, koleksi judul buku di katalog JD.ID telah mencapai puluhan ribu judul.

“Sebelumnya kami telah bekerja sama dengan penerbit-penerbit ternama di Indonesia, dan kali ini kami bekerja sama dengan Tiga Generasi untuk mendukung kebutuhan ibu-ibu muda modern masa kini yang kami sangat sadari kebutuhannya banyak dipenuhi melalui e-commerce, khusunya akan sumber literasi bermutu. Di JD.ID, kami juga memilki kategori ibu, bayi dan mainan yang sangat dekat dengan topik dan isu yang diangkat dengan buku karya TigaGenerasi ini,” ujar Demmy Indranugroho Head Marketing JD.ID

Untuk bertemu dengan psikolog TigaGenerasi bisa mendatangi tempat praktek kami di TigaGenerasi @ BrawijayaClinic di UOB dan Kemang. Serta follow Instagram kami @tigagenerasi dan @generasi.2 yang khusus membahas tentang pasangan muda.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top