Yang Baru

#CountMEin Menjawab Tantangan Gaya Hidup

Jakarta – PermataBank bersama dengan LINE TODAY meluncurkan gerakan #CountMEin yang diwujudkan dalam bentuk single dan video movement Money Honey #CountMEin oleh Dipha Barus dan Monica Karina. Lewat Single terbarunya, Dipha Barus ingin menceritakan pengalamannya dalam menikmati hidup dengan banyaknya tren gaya hidup yang terus bermunculan.

Faktanya, saat ini, Indonesia dipenuhi oleh jutaan anak muda yang kreatif, dinamis, dan memiliki gaya hidup yang beragam. Menurut data dari Be kraf Indonesia pada tahun 2017, 80% dari 1,6 juta industri kreatif yang ada, para pelaku usaha ekonomi kreatifnya rata-rata mereka yang berusia 20 sampai 40 tahun. Hal ini tidak mengherankan bila melihat banyak anak muda Indonesia yang berhasil memanfaatkan gaya hidupnya untuk menginspirasi banyak orang dan juga menghasilkan manfaat bagi dirinya. Untuk itu, makna dari single dan gerakan #CountMEin tentu akan menjadi ajakan serta dorongan bagi kalangan millenials untuk terus menikmati hidupnya secara maksimal dalam era digital saat ini.

#CountMEin adalah statement untuk mereka yang berani bilang “IYA” di tiap peluang dan tantangan, apa pun yang terjadi. Saatnya menentukan masa depan sendiri dan menjawab semua tantangan untuk memenuhi gaya hidup saat ini, sambil menata kesiapan finansial masa depan. Karena hidup hanya sekali, jadikan lebih berarti!

“Kita sadar dengan kehadiran dan kemampuan mereka, mereka punya gaya hidup beragam dengan pekerjaan-pekerjaan kreatif yang bisa buat kami merasa kagum. Kita ingin mendukung penuh mereka untuk mencapai potensi maksimal. Yang terpenting bagi kami sebagai salah satu bank nasional, adalah untuk terus bekomitmen dalam memberikan fasilitas terbaik bagi anak muda melalui produk-produk perbankan yang kami desain untuk mengerti gaya hidup mereka saat ini. Dengan demikian, mereka dapat terus menikmati hidup mereka tanpa harus khawatir mengenai keuangan mereka.” kata Ibu Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank

Dipha Barus menyampaikan “Saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan PermataBank dan LINE TODAY untuk menciptakan sebuah karya yang punya makna untuk generasi anak muda di zaman sekarang ini. Saya berharap makna dari single Money Honey #CountMEin bisa membangkitkan semangat anak-anak muda terutama di era digital sekarang ini, dimana segala sesuatunya sudah jadi lebih mudah, anak muda lebih mampu untuk berkembang dengan cepat dan berkarya tanpa batas, sekaligus bisa menikmati hidup yang dicita-citakan. Saya ingin #CountMEin bisa jadi inspirasi generasi muda untuk terus melangkah.”

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top