Selebritas

Meisya Siregar Ajak Masyarakat Dukung Aksi Peduli Sesama

Jakarta – Kulit sehat dan terawat tentunya menjadi dambaan setiap orang. Namun, masih banyak orang-orang yang belum dapat menikmati kondisi ideal tersebut karena berbagai keterbatasan.

Hal inilah yang menjadi perhatian Meisya Siregar, seorang selebrita sekaligus ibu, Ia menuturkan, “Sebagai seorang ibu, kesehatan keluarga adalah nomor satu. Semua ibu pasti mengkhawatirkan kesehatan anak mereka, dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk mewujudkannya. Namun bagi para ibu yang tinggal di daerah krisis, bencana maupun terdampak kemiskinan, hal ini masih menjadi sesuatu yang berada di luar jangkauan mereka, termasuk untuk memeriksakan kesehatan kulit buah hati tercinta.

“Kondisi ini tentunya tidak bisa disepelekan karena pastinya menjadi beban tersendiri bagi para ibu. Di tengah tempat tinggal yang padat penduduk dan lingkungan yang kurang higienis, mereka pasti merasa sangat khawatir tentang masalah kulit yang diderita keluarganya, karena masalah yang paling sederhana sekalipun akan berubah menjadi kondisi yang serius apabila tidak dicegah atau ditangani dengan baik,” sambung Meisya.

Oleh karena itu, Meisya sangat menghargai bantuan yang diberikan melalui program ‘Vaseline Healing Project’, yang bertujuan membantu memperbaiki kondisi kulit masyarakat yang membutuhkan sehingga mereka bisa menikmati hidup yang lebih berkualitas.

Dukungan Meisya menjadi semakin kuat karena program ini dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Desa Batukarang, Kabupaten Karo, Sumatera Utara untuk mengedukasi dan membantu memperbaiki kondisi kulit para pengungsi erupsi Gunung Sinabung di desa tersebut.

“Saya sendiri telah terlibat dalam kegiatan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para pengungsi erupsi Gunung Sinabung beberapa tahun silam. Meski belum bisa berbuat banyak, saya terus mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk menunjukkan solidaritas dalam membantu meringankan beban mereka, termasuk melalui program ‘Vaseline Healing Project’ ini,” ujar Meisya.

Meisya sangat senang bahwa para pengungsi erupsi Gunung Sinabung dapat ikut menikmati berbagai manfaat yang diberikan Vaseline Repairing Jelly karena selama ini ia juga sangat mengandalkan produk ini untuk memperbaiki masalah kulit keluarganya, terutama untuk melembapkan dan memperbaiki kondisi kulit ekstra kering yang kerap mereka alami.

 

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top