Cantik & Sehat

Bayer Mengumumkan Pertumbuhan Bisnis Pharmaceuticals

Singapore — Bayer melaporkan tahun kesuksesan divisi Pharmaceuticals di wilayah Asia Pasifik. Pendapatan setelah penyesuaian nilai tukar, tumbuh 8,5%1 lebih dari 5 milyar Euro yang menjadikan wilayah Asia Pasifik sebagai wilayah dengan pertumbuhan tercepat untuk penjualan Bayer divisi Pharmaceuticals di tahun 2017. Penjualan di wilayah ini memberikan kontribusi sebesar 30 persen dari total penjualan divisi Pharmaceuticals secara global, juga sebagai kontributor kedua terbesar dibandingkan dengan wilayah lainnya. Divisi Pharmaceuticals menunjukkan pertumbuhan yang kuat selama tujuh tahun berturut-turut, dengan pendapatan penjualan hampir meningkat dua kali dari lebih dari 2,6 milyar Euro di tahun 2010 menjadi 5 milyar Euro di tahun 20172.

Obat-obatan inovatif Bayer seperti obat antikoagulan Rivaroxaban®, obat untuk mata Aflibercept® dan obat oral untuk kanker hati Sorafenib® adalah obat-obatan utama di wilayah Asia Pasifik. Claus Zieler, Senior Vice President and Head of Commercial
L.ID.COM.03.2018.0679

Operations, Bayer Pharmaceuticals Division Asia / Pacific mengatakan : ”Kami puas dengan kinerja yang kuat di Asia Pasifik yang menjadikan wilayah ini sebagai pendorong pertumbuhan terbesar untuk bisnis Pharmaceuticals di tahun 2017. Obatobatan inovatif Bayer memberikan solusi terhadap tantangan kesehatan seperti stroke, kanker dan penyakit mata terkait penuaan dan diabetes. Kami harap pertumbuhan produk – produk ini dapat terus tumbuh dan diterima dengan baik oleh dokter dan pasien dari tahun ke tahun.”

Beberapa pasar di wilayah ini juga menunjukkan pertumbuhan yang kuat di tahun 2017 dibandingkan tahun 2016. Termasuk di dalamnya Australia (~10%3), Cina (~14%3), Korea (~10%3), Taiwan (~16%3) dan Thailand (~11%3).
Menurut data IMS tahun 20174, bisnis Bayer divisi Pharmaceuticals merupakan salah satu bisnis yang paling cepat pertumbuhannya di antara perusahaan multinasional farmasi lainnya di wilayah Asia Pasifik.

Pada 2018, Bayer menargetkan hasil penjualan global lebih dari 16,5 miliar Euro untuk divisi Pharmaceuticals. Divisi ini akan meningkatkan penjualan untuk produk-produk penting, termasuk Rivaroxaban® dan Aflibercept® dimana kedua produk tersebut diharapkan berkontribusi penjualan sebesar 7 miliar Euro. Bisnis di wilayah Asia Pasifik terus menunjukkan peluang pertumbuhan penjualan, dimana IMS memprediksi pertumbuhan pasar rata-rata akan naik sebesar 4,3 persen tahun 2018 hingga 20215.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top