Teknologi

Bohlam LB120 Jadikan Suasana Kamar Tidur Anak Nyaman

Jakarta – Para ibu mungkin sempat bingung memilih tone atau warna lampu untuk ruang tidur anak, saat anak sedang ingin bermain tentunya butuh penerangan yang baik lalu saat ia ingin tidur mungkin cahaya redup akan lebih membuatnya tenang. So, akhirnya para ibu memilih untuk menggunakan dua buah lampu. Kelihatannya memang mudah dan sederhana, ini hanya tentang sebuah bohlam tapi jika Anda juga seorang yang peduli dengan berapa biaya bayar listrik di akhir bulan, berapa lama masa penggunaan bohlam yang kita beli, apakah akan lebih hemat dan sebagainya. Biasalah, terkadang wanita juga harus memikirkan bagaimana menyusun budget rumah tangga setiap bulannya agar lebih efektif penggunaannya.

Bohlam LB120 Jadikan Suasana Kamar Tidur Anak Nyaman

Sebuah brand teknologi TP-Link rupanya paham akan keinginan para ibu ini, baru saja TP-Link merilis sebuah lampu pintar bernama LB120. Kenapa disebut lampu pintar? bohlam ini ternyata memiliki kemampuan merubah suhu warna cahaya. Pas dengan keinginan para ibu, dengan daya sekitar 10 watt Anda bisa mengatur warna cahaya dari putih hangat, cerah hingga putih sejuk. Menarik ya? apalagi daya lampu ini tidak terlalu besar sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pemakaian listrik yang boros.

Bohlam LB120 Jadikan Suasana Kamar Tidur Anak NyamanApalagi sih kecanggihan dari bohlam ini? kita para wanita juga perlu update tentang teknologi, LB120 ini ternyata dilengkapi dengan Wi-Fi jadi nantinya LB120 ini akan terhubung ke jaringan di rumah dan Anda dapat mengatur jadwal kapan bohlam ini harus menyala dan mati. Rumit gak ya cara menggunakannya? ternyata cukup mudah lho, Anda tinggal unduh aplikasi Kasa milik TP-Link yang sudah bisa di pasang di smartphone Android atau iOS. Dengan dibekali teknologi Wi-Fi ini kita juga tidak perlu khawatir lagi saat lupa mematikan lampu atau saat ingin meninggalkan rumah dalam waktu lama. Kita tinggal pantau dan atur pemakaian lewat handphone pintar milik kita.

Kalau dari segi harga LB120 memang cukup mahal, bohlam ini dijual dipasaran mulai dari Rp. 590.000. Lumayan ya? tapi kami rasa harga ini sepadan dengan apa yang kita dapat, untuk servisnya sendiri TP-Link memberikan garansi selama 1 tahun dan ada pergantian unit baru jika terjadi kerusakan yang diakibatkan bukan karena kelalaian penggunanya. Dengan harga semahal ini mungkin Anda juga bisa bandingkan dengan penggunaan listrik yang lebih hemat daripada menggunakan bohlam merk lain.

banner_2
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner_2
To Top