Yang Baru

Kembali Mendadak Jutawan Bareng ICHITAN

Jakarta – PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) merupakan perusahaan RTD (Ready-to-Drink) teh kemasan ternama asal Thailand yang telah berdiri sejak tahun 2014. Sejak memasuki pasar Indonesia, ICHITAN saat ini memiliki 9 varian rasa dan pada tahun 2018 kembali menggelar program “Mendadak Jutawan” dengan total hadiah senilai 9 milyar Rupiah.

Karena antusisme masyarakat Indonesia terhadap program “Mendadak Jutawan” di tahun 2017, maka Ichitan kembali hadir dengan program “MENDADAK JUTAWAN 2” di tahun 2018 ini. Melalui program ini Mr. Ichitan juga berharap dapat membantu mewujudkan lebih banyak lagi mimpi dan cita-cita masyarakat Indonesia.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. ICHITAN, pendiri dan CEO ICHITAN Group Pty Ltd menjelaskan, “ini merupakan tradisi ICHITAN yang selalu menyiapkan kejutan besar untuk para konsumennya seperti di Thailand dan saya merasa gembira ICHITAN Indonesia dapat menggelar kembali program “Mendadak Jutawan” yang telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Para pemenang sebelumnya juga membuat saya yakin program ini akan kembali membantu mengubah kehidupan seseorang dan mengatasi masalah yang mungkin dimiliki mereka”.

Seperti yang kita ketahui bahwa teh adalah salah satu minuman favorit di Indonesia. Selain itu, pasar teh RTD adalah kategori kedua terbesar untuk pasar minuman di Indonesia. Untuk itu dengan adanya “MENDADAK JUTAWAN 2” akan membuat konsumen setia kami semakin bahagia. Dan juga sebagai rasa syukur kami, bahwa ICHITAN semakin diterima di hati masyarakat Indonesia sebagai salah satu minuman teh dalam kemasan favorit. ICHITAN tidak hanya menghadirkan inovasi dalam bentuk produk teh yang menyegarkan, tetapi juga selalu berkomitmen untuk terus berkontribusi secara positif kepada masyarakat di Indonesia

“Program ini memberikan kesempatan kepada 30 orang untuk mendapatkan hadiah utama berupa uang tunai masing-masing 300 juta Rupiah. Juga ditambah dengan hadiah langsung berupa “Gratis 1 Botol” untuk puluhan ribu pemenang. Kami akan menyebarkan tutup botol ini di seluruh Indonesia, mungkin bisa saja kamu yang jadi jutawan selanjutnya” tambah Mr. ICHITAN.

Di acara konferensi pers ini, ICHITAN juga turut menghadirkan 2 orang pemenang yang sebelumnya telah meraih Rp 300 juta di program “Mendadak Jutawan” 2017. Sarifudin asal kota Pekanbaru diundang pada acara konferensi pers “MENDADAK JUTAWAN 2” mengatakan “Alhamdulillah saya memenangkan 300 juta dari ICHITAN, karena hadiah ini, saya dapat membantu tetangga saya yang sedang kesulitan membiayai kuliah anaknya, mendaftar Haji bersama istri, membeli perhiasan untuk istri saya karena dahulu dijual untuk biaya hidup dan untuk membantu perbaikan lingkungan rumah saya”.

Lain halnya dengan Yulia pemenang asal Bandung, hadiah yang ia terima telah dipergunakan untuk membeli rumah sendiri. “Berkat 300 juta dari ICHITAN saya beserta keluarga kini dapat memiliki rumah dua lantai yang nyaman dan kehidupan kami jauh lebih baik saat ini. Saya bersyukur sekali dan mendoakan ada pemenang-pemenang Mendadak Jutawan 2 yang hidupnya ikut berubah seperti saya” ungkap Yulia.

Untuk memenangkan “MENDADAK JUTAWAN 2” cukup beli produk Ichitan varian apapun kemudian cek atau periksa di balik tutup botolnya. Apabila Anda mendapatkan tutup botol dengan tulisan “300 juta” dengan kode unik, silahkan validasi kode tersebut dengan menghubungi call center. Ketika sudah di validasi oleh PT. Ichi Tan Indonesia, Mr. ICHITAN atau perwakilan Beliau akan segera hadir mengunjungi Anda, untuk secara langsung memberikan hadiah. Program ini tidak pernah dipungut biaya sepeserpun dan pajak akan ditanggung sepenuhnya oleh ICHITAN.

Sebagai informasi kini ICHITAN telah memiliki 9 varian rasa yaitu ICHITAN  Green Tea Honey Lemon, ICHITAN Green Tea Lychee, ICHITAN Teh Manis, ICHITAN Teh Hijau Melati, ICHITAN Teh Tawar, ICHITAN Thai Milk Tea, ICHITAN Green Tea Mango, ICHITAN Green Tea Guava dan ICHITAN Yen Yen.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top