Teknologi

TP-Link Indonesia akan Tingkatkan Layanan dan Kualitas bagi Pelanggan di 2018

Jakarta – TP-Link, perusahaan penyedia perangkat networking & aksesoris terpercaya sejak tahun 1996, tengah menyiapkan serangkaian rencana matang dalam menguasai pasar perangkat networking & aksesoris di Indonesia pada 2018. Bersama para mitra bisnis yang tersebar di seluruh Tanah Air, TP-Link akan memberikan produk terbaik serta layanan lebih profesional dan berkualitas untuk para pelanggannya.

Perusahaan yang berpusat di Shenzhen, China, ini terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para konsumen di Indonesia. “Selama 10 tahun beroperasi di Indonesia kami terus berkomitmen meningkatkan kinerja, berinovasi dengan produk-produk baru, dan mengutamakan layanan untuk para pelanggan sehingga kami akan terus menjadi yang terbaik. Terima kasih atas dukungan para konsumen selama ini,” kata Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu.

Pada 2018, perusahaan akan menyiapkan rangkaian strategi yang matang dan terencana untuk menghadapi persaingan yang ketat. Perusahaan juga akan merilis beberapa produk canggih penuh inovasi dan memberi banyak manfaat untuk masyarakat. Sejumlah produk baru yang akan diperkenalkan di antaranya adalah perangkat Mesh Wi-Fi Deco M5, Wireless Gigabit Router Archer C3150, Wireless Router Archer C50, lampu pintar LB120, serta aksesoris port c harger UP540, dan USB adapter UE330.

“Rencana kami tahun ini adalah memperkenalkan produk-produk inovasi kami yang diciptakan untuk memudahkan kehidupan masyarakat. Di tengah kemajuan teknologi informasi, masyarakat menginginkan produk-produk canggih yang memberikan kenyamanan dalam hidup,” jelas Wilson

Berkat kerja keras sepanjang 2017, TP-Link Indonesia mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 11% ( year on year ). TP-Link juga menguasai lebih dari 60% pasar Indonesia.

“Saat ini kami akan memperhatikan penjualan online dengan meningkatkan visibilitas merek dan ketersediaan produk di pasar modern. Penjualan online sangat penting mengingat jenis bisnis ini sudah menjadi tren di 2017 dan memiliki tingkat pertumbuhan yang signifikan yang tidak lepas dari perkembangan ekonomi dan persaingan yang ketat,” tambah Wilson.

Guna memaksimalkan pelayanan di Indonesia dan memberikan rasa kenyamanan kepada para pelanggan, TP-Link Indonesia untuk pertama kali juga membuka service center pertamanya di Mall Mangga Dua, Jakarta Utara. Pembukaan service center
tersebut sekaligus menunjukkan semangat baru perusahaan untuk terus maju dan berkembang di masa yang akan datang.

Selain itu, pada 2017 TP-Link juga berhasil menempati urutan tertinggi kepuasan pelanggan untuk produk Wireless Router dengan skor 839 versi J.D. Power. TP-Link merupakan satu-satunya merek yang meraih nilai tertinggi di JDPower.com Power Circle RatingsTM sehingga menjadikan TP-Link perusahaan terbaik di bidangnya. J.D. Power menilai produk TP-Link memiliki performa sangat baik dalam keamanan, harga, fitur, dan antarmuka pengguna yang intuitif.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top