Fashion

Adidas Luncurkan ‘Prophere’ Melalui Kampanye “OUR TURF”

Jakarta – Our Daily Dose mengumumkan peluncuran siluet sepatu terbaru dari adidas Originals, Prophere. Dirancang untuk mereka yang anti-mainstream, sepatu ini dibuat untuk menantang norma. Terinspirasi dari sikap para ‘creators’ yang tanpa kompromi serta daerah underground yang mereka kuasai, siluet sepatu Prophere dari adidas Originals berfokus untuk menciptakan estetika desain tak terbatas guna melampaui ekspektasi.

Prophere memperkenalkan sebuah siluet disruptif dengan desain yang berbeda serta konstruksi yang inovatif. Sol bagian tengah dengan bentuk berani dilengkapi dengan tekstur dinamis yang membuat sepatu ini sulit untuk diabaikan. Lambang 3 garis yang ditampilkan secara lebih tebal, membuat sistem tali temali pada sepatu menjadi sebuah gaya yang menantang. Bagian samping tumit berbahan kulit juga disempurnakan dengan konstruksi bagian atas bahan rajut berwarna hitam, serta inovasi teknis milik adidas Originals. Dengan desain yang memberontak, Prophere mendefinisikan sebuah standar baru dalam gaya streetwear.

“Dengan Prophere, kami ingin mengangkat pandangan berbeda terhadap estetika 90-an pada saat adidas bereksperimen dengan berbagai siluet berani. Kami mengambil pola pikir provokatif serta tanpa kompromi pada era tersebut dan menuangkannya untuk era ini – sebuah pendekatan yang meyakinkan terhadap branding adidas serta proporsi elemen sepatu yang tak terduga merupakan inspirasi dari Prophere. Dengan siluet ini, kami menghubungkan energi yang sama pada tahun 90-an dengan generasi masa kini.”- Nic Galway, adidas Originals SVP of Global Design.

Berbagai gambar bertema pengawasan digunakan dalam visual kampanye guna memperlihatkan generasi kreatif yang menjadi inspirasi dari siluet Prophere, menekankan perspektif mereka dan mencoba melihat secara sekilas terhadap apa yang ada di batas luar budaya mainstream. Beberapa nama dalam dunia kreatif turut dilibatkan untuk dapat mengekspresikan sifat asli siluet Prophere yaitu para musisi Inggris termasuk Benny Mails, 808 Ink, Oscar Worldpeace dan J Grrey. Prophere tersedia mulai tanggal 15 Desember 2017 seharga Rp 2.000.000 di Our Daily Dose Senayan City.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top