Fashion

Fashion Show, Fashion Legacy Grand Boutique

Jakarta – Semangat menyambut tahun 2018 semakin terasa terlebih sebentar lagi kita akan memasuki bulan Desember yang identik dengan perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Sama hal nya dengan New Playground Dept. Store Lippo Mall Kemang yang November ini telah berganti nama menjadi Fashion Legacy Grand Boutique. Tetap berada di mall yang sama, Fashion Legacy kini ada di lantai upper ground (UG) kini semakin mantap untuk menjadi pusat belanja produk fashion karya dalam negeri.

“Keempat brand ini terpilih untuk menjadi Brand of the Month kami selama sebulan ke depan. Harapan kami yaitu selain untuk mempromosikan keempat tenant ini, agar juga seluruh tamu undangan bisa mengetahui koleksi terbaru yang ada di Fashion Legacy khususnya untuk menyambut festive season Christmas dan New Year” ujar Vadiel Mekha GM Marketing Fashion Legacy Lippo Mall Kemang.

AMITHYA, Terinspirasi dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti “JUJUR”, Mia Utari sang desainer menampilkan 10 look seperti blus, kulot, sarung, jodhpur (celana serdadu India) dan outer untuk acara casual dan semi formal. Mia mengutarakan “saya memilih dominasi warna hitam, putih, kuning kunyit, merah serta biru sebagai bentuk kemeriahan dalam rangka menyambut nuansa Natal dan tahun baru”. Terlihat dalam koleksinya AMITHYA mengkombinasikan beragam kain seperti Tenun Makasar, Endek Bali, NTT, Batik, Timor dan Sasirangan.

CARMEL, Memiliki latar belakang ketertarikan di dunia fashion, dua sahabat yaitu Aping dan Chita akhirnya sepakat mendirikan label fashion bernamakan CARMEL. Kali ini CARMEL menampilkan 10 look terbaru dengan material Brokat Katun, Tenun Makasar dan sentuhan Batik. “Sesuai signature style kami, koleksi ini tetap memiliki desain dan cutting yang feminim juga klasik ala CARMEL” ujar Aping. Sang sahabat, Chita ikut menambahkan “kami tampilkan warna hitam, merah dan coklat yang lebih dominan, agar menjadikan koleksi ini wearable untuk keseharian pemakainya”.

DHARA, Mengangkat tema Ragam Gaya Wastra Nusantara, DHARA menampilkan 10 koleksi terbarunya dengan padupadan Batik dengan sejumlah bahan seperti Tenun Viscose, Dobu, Lace dan bahan kekinian lainnya. “Saya ingin koleksi ini terlihat lebih ringan dan modern. Ada yang sporty look, ada juga yang feminim. Sengaja saya tampilkan untuk mencerminkan berbagai sisi kepribadian wanita” ujar DHARA sang desainer. Terlihat sejumlah koleksi dengan cutting A-line serta lurus yang mengutamakan kenyamanan, serta dalam pemilihan warnanya, koleksi Dhara terdiri dari warna natural seperti coklat, merah marun hingga warna cerah yang eye catchy sebagai bentuk sebuah celebration.

KASHA, Terpikat oleh keanggunan para wanita Keraton di tanah Jawa, koleksi KASHA kali ini banyak menggunakan Batik berbahan katun dengan pewarnaan alam. Sjully Darsono sang desainer menjelaskan “Saya juga terinspirasi oleh tarian Bedoyo yang cantik, anggun dan gemulai sehingga koleksi ini sengaja saya buat untuk semakin menampilkan sisi anggun dan pesona wanita Indonesia”. Penggunaan bahan katun ini untuk memberikan kesejukan dan kenyamanan bagi pemakai busana KASHA. Koleksi ini bisa dipakai untuk menghadiri acara Cocktail Party atau sejenisnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top