Yang Baru

Cling Hadirkan Establishment Baru di KidZania Jakarta

Jakarta – KidZania Jakarta (PT. Aryan Indonesia) dan Cling (PT. Sayap Mas Utama) secara resmi membuka establishment baru yang merupakan bentuk kerjasama kedua perusahaan di bidang pendidikan. Establishment terbaru ini bernama “Cling Pelatihan Membersihkan Jendela Kaca” di KidZania Jakarta. Establishment tersebut dibuka secara resmi oleh Product Manager PT. Sayap Mas Utama, Albertus Indra Budiman, dan Chief Operational Officer KidZania Jakarta, Lindung Artha Marhendra.

Melalui kerjasama dengan KidZania Jakarta, Cling memberikan pengalaman membersihkan kaca yang berbeda, alat-alat yang di gunakan untuk membersihkan kaca dan prosedur keselamatan apa saja yang dilakukan. Karena jendela kaca yang akan dibersihkan nanti berada di ketinggian. Oleh karena itu setiap anak yang bermain akan menggunakan helm, Harness, kaca mata, dan tak lupa menginstruksikan pengunjung untuk mengaitkan Harness ke gondola. Layaknya seorang petugas pembersih kaca gedung yang tinggi. Edukasi diberikan dengan cara yang menyenangkan sesuai dengan konsep fun & experimental learning yang ada di KidZania Jakarta.

\“Anak – anak pada era digital ini sudah terbiasa menggunakan gadget sejak kecil dan biasanya mereka juga memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi. Kehadiran establishment Cling Window Washing KidZania ini dapat menfasilitasi ketertarikan dan keingintahuan anak – anak melalui aktivitas yang menarik dan didukung dengan peralatan digital yang modern. KidZania dan Cling percaya aktivitas ini bermanfaat sekali dan bisa diaplikasikan sebagai menambah wawasan.” kata Lindung Artha Marhendra, Chief Operational Officer KidZania.

Tidak seperti di establishment lain, menariknya establishment Cling adalah anak-anak diajak untuk menaiki gondola layaknya pembersih kaca gedung sungguhan. Anak yang berusia 6 – 16 tahun sudah bisa menikmati permainan di establishment ini. Durasi 1kali permainan adalah selama 15 menit dengan kapasitas 3 orang dengan total berat 75kg. Di akhir permainan, setiap anak akan mendapatkan gaji sebesar 10 KidZos.

Web_Banner_Poster_General_050418_03
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web_Banner_Poster_General_050418_03
To Top