Gaya Hidup

indGOFIT Aplikasi Fitech Pertama di Indonesia yang Mendukung Gaya Hidup Sehat

Jakarta – Tren gaya hidup dan perkembangan teknologi di era Milenials yang kian semakin berkembang memberikan warna baru dalam kehidupan manusia. Gadget yang tak pernah lepas untuk kebutuhan berkomunikasi dan berinteraksi sosial kini semakin berkembang dengan menghadirkan banyak aplikasi, salah satunya mendukung kebutuhan gaya hidup sehat. Dalam survey yang dilakukan PwC di tahun 2016, 66,4% milenials kini melakukan fitness untuk menjalani tren gaya hidup sehat. Memahami tren yang ada GOFIT.id platform digitalyang secara terpadu memberikan panduan hidup sehat dengan menghubungkan tiap individu dengan para personal trainer, melalui acara Tech In Asia 2017 yang diadakan di tanggal 1-2 November 2017 di Jakarta, secara ekslusif GOFIT memperkenalkan aplikasi Fittech terbaru yang semakin mempermudah masyarakat menjalani gaya hidup sehat.

Ditemui di Tech in Asia 2017, Dolly Lesmana – Founder of GOFIT.id mengatakan “Kami memahami bahwa saat ini kepedulian masyarakat terhadap hidup sehat semakin tinggi. Dengan lekatnya kehidupan masyarakat dengan penggunaan gadget, kami membuat sebuah aplikasi fittech pertama di Indonesia yang menghadirkan fitur-fitur inovatif bagi masyarakat dalam menjalani hidup sehat.”

Lebih lanjut lagi Dolly menjelaskan bahwa pada peluncurannya nanti yang rencana akan dilakukan pada Q1 2018 dimana bersamaan dengan diadakannya GOFIT Project di tanggal 9-11 Maret 2018, aplikasi GOFIT akan memberikan berbagai fitur menarik, tidak hanya menghubungkan individu dengan para personal trainers namun layanan terbaru yaitu e-commerce untuk alat olahraga dan makanan sehat, info seputar acara olahraga, bahkan tips dalam berolahraga yang secara up to date akan diberikan kepada seluruh pengguna aplikasi ini.

Berbagai fitur menarik dan inovatif yang dihadirkan GOFIT dalam aplikasi terbarunya kepada pecinta olahraga dan gaya hidup sehat, antara lain:

  • Personal Trainer Booking Service:

Fitur ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan layanan personal trainer tanpa harus terikat dengan membership Gym, GOFit menghubungkan langsung antara userdengan personal trainer. User bebas menentukan kapan, dimana sesuai kebutuhan. Beragam jenis kelas olahragapun bisa ditemukan disini.

  • E-commerce for sport apparel and equipment

Fitur ini menyediakan berbagai informasi mengenai peralatan dan perlengkapan olahraga.

  •  E-commerce for healthy and food ingredients and Healthy food catering service

Fitur ini akan mendukung healthy lifestyle pengguna. Menyediakan healthy food cathering yang bisa dipesan oleh pengguna dan akan bekerjasama dengan ritel yang menyediakan informasi mengenai bahan-bahan makanan sehat.

  •  Sport news and media agency

Memberikan informasi tentang kebugaran dan kesehatan, tip, dan acara olahraga secara up-to-date

  •  Sport event registration

layanan ini menyediakan pengguna untuk bisa mendaftar dan mendapatkan tiket berbagai acara olahraga dengan mudah.

  •  Training plan and work out videos

Jika pengguna tidak ingin menggunakan jasa trainer secara langsung, Fitur ini menyediakan video training yang bisa di unduh oleh pengguna sesuai pilihan trainer yang  diinginkan.

Untuk pertama kalinya aplikasi terbaru ini diperlihatkan kepada seluruh peserta Tech in Asia 2017. Dalam booth GOFIT di acara ini, pengunjung dapat merasakan secara langsung pengalaman menggunakan fitur dari aplikasi GOFIT ini.

“Hadirnya aplikasi GOFIT diharapkan dapat mempermudah kebutuhan para penggiat hidup sehat dan pecinta olahraga dalam menjalankan healthy lifestyle setiap hari dengan mudah, dimanapun dan kapanpun”, tutup Dolly

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top