Gaya Hidup

Kolaborasi INDEX dan MOZAIK Berhasil Menjadi Platform Jejaring Bisnis

Jakarta – Pameran INDEX MOZAIK Indonesia 2017 yang ditargetkan sebagai pameran terdepan bagi industri desain interior dan hotel, restoran dan kafe (Horeka) resmi ditutup hari Minggu lalu (8/10). Pameran yang diselenggarakan oleh Nine Events, Tarsus Group Plc, dan DMG Events, ini telah digelar di Jakarta Convention Center (JCC) selama empat hari sejak Kamis (5/10) sampai dengan Minggu (8/10). Jika tiga hari sebelumnya INDEX MOZAIK Indonesia 2017 hanya dibuka untuk trade buyers, di hari keempat, pameran ini diramaikan dengan kehadiran pengunjung umum.

Di hari keempat, pengunjung INDEX MOZAIK Indonesia 2017 yang hadir tidak hanya dimanjakan dengan beragam workshop yang didukung oleh Marketplays.id bertajuk Leatherworking with Sekkha dan Flower Bouquet with Bloomine.

Gelaran hari terakhir juga diisi dengan agenda pengumuman pemenang HDII Award 2017 yang telah diikuti oleh 40 nominator di Kategori Utama yang terdiri dari enam sub kategori dan satu kategori Konseptual.

 

“Pameran INDEX MOZAIK Indonesia 2017 ini mengombinasikan antara desain interior dan furniture yang bisa berpengaruh positif terhadap perekonomian Indonesia seiring dengan tumbuhnya industri pariwisata yang sedang meningkat pesat. Potensi bisnis dari produk-produk inovatif namun bercorak Indonesia akan terus terbuka lebar,” tutur Mugianto Sukadi Isman, Ketua Asosiasi Mebel Indonesia (ASMINDO).

Sebelumnya pameran MOZAIK Indonesia telah berdiri sendiri, sementara INDEX Indonesia merupakan ekspansi dari pameran INDEX yang telah diselenggarakan secara rutin di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) selama 27 tahun terakhir.

“Kami antusias sekali mendapatkan beberapa project leads dan retailer potensial melalui pameran INDEX MOZAIK Indonesia 2017 dan tentu saja akan berpartisipasi lagi tahun depan dengan produk dan layanan yang lebih mantap,” ujar Ivan N. Kusuma, CEO GOODSWOOD.

Etty Anggraeni, Direktur Nine Events, menganggap INDEX MOZAIK Indonesia 2017 bisa menjadi pemantik yang bagus bagi pertumbuhan industri desain interior Indonesia ke depannya.  “Kami bersyukur telah menyelenggarakan INDEX MOZAIK Indonesia 2017 yang bisa dikatakan sebagai event berskala internasional untuk industri desain interior, desain produk dan hospitality dengan sukses” ujar Etty Anggraeni.

INDEX MOZAIK Indonesia 2017 menempati lahan seluas 12.000 meter persegi di Hall A dan B, Jakarta Convention Center. Dari sisi transportasi, INDEX MOZAIK Indonesia 2017 menggaet Blue Bird sebagai partner resmi untuk menyediakan kendaraan bagi para pengunjung. Sementara untuk kebutuhan logistik bagi para pengunjung yang memerlukan pengangkutan barang, penyelenggara menggandeng Go Box.

banner_2
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner_2
To Top