Cantik & Sehat

Pemakaian Produk Natural Efektif Atasi Radikal Bebas

Jakarta – Pemakaian produk natural telah menjadi tren di kalangan perempuan Indonesia. Apalagi pemakaian produk natural telah diajarkan sejak seseorang masih berusia anak-anak.

“Jadi kalau bicara soal natural product, jadi dari kecil sudah diajari cara-cara natural bagaimana caranya menjaga kecantikan kita. sebagai contoh untuk rambut kita harus pakai urang-aring terus alpokat bagus untuk kulit,”kata Hira Triadi Head of eCommerce Unilever Indonesia, dalam peluncuran Skincare St. Ives di The Hermitage, Rabu (19/7/2017).

“jadi memang dari jaman dulu nenek moyang kita sudah membiasakan diri menggunakan nature product. Berarti apa yang diciptakan oleh St. Ives ini sangat sesuai dengan tradisi dan kebiasaan ,”tambahnya.

Pemakaian produk natural lebih efektif untuk mengatasi hal-hal yang mengganggu kecantikan wanita seperti radikal bebas dan polusi.

“jadi memang trend konsumen Indonesia untuk mengkonsumsi atau memakai produk yang memiliki 100 persen kandungan alami itu memang sudah sangat jelas. Kalau kita melihat sekarang banyak sekali wanita-wanita health consious ya, yang sangat peduli menjaga kesehatannya,”terangnya.

Menurutnya pemakaian produk St. Ives sangat cocok dengan tren konsumen Indonesia yang mengarah ke hal-hal yang natural.

“Saya sendiri, saya sudah pakai St. Ives itu mungkin dari tahun lalu. Saya beli produk St. Ives waktu ke Singapura. memang produknya itu bagus banget ke kulit sangat soft instanly karena ada kandungan naturalnya 100 persen,”pungkasnya.

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top