Inspirasi

Krizzie Syfu, Filmmaker Perempuan yang Selalu Mengikuti Perkembangan Teknologi

Hong Kong – Di era ini seorang perempuan juga perlu mengikuti perkembangan teknologi dna bisnis digital, seperti filmmaker cantik asal Filipina yang akrab disapa Krizzie Syfu atau Krizzie ini, ia memiliki bakat dan passion di dunia perfilman. Krizzie juga selalu ingin mempelajari lebih dalam tentang teknologi yang sangat berkembang saat ini.

Saat ini Krizzie berkarier di sebuah perusahaan iklan, ia membuat konsep iklan serta konten digital untuk merek – merek ternama. Selain ini Krizzie juga salah seorang partner di sebuah rumah produksi bernama Artilleri Productions.

Saat ditemui di acara RISE 2017 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre, Krizzie menceritakan tentang dirinya yang selain gemar akan film ini ternyata juga senang menghabiskan waktu senggangnya di sofa dan sesekali mengunjungi pantai-pantai indah. Motivasinya untuk hadir dalam event RISE 2017 adalah  ingin belajar hal baru dan bertemu orang baru. “Saya sangat tertarik untuk mengetahui tentang masa depan media digital dan segala hal tentang teknologi yang akan menjadi penggerak industri dalam waktu dekat. Segalanya bergerak begitu cepat saat ini dan saya ingin bisa beberapa langkah di depannya.” ujar Krizzie.

Dalam dunia kerjanya saat ini sedikit banyak perempuan yang juga menguasai teknologi, menurutnya jika seseorang memahami teknologi maka dia akan bergerak naik lebih cepat dalam karier dan bisnisnya. Teknologi telah banyak membantu kehidupan menjadi lebih mudah, pekerjaanpun terselesaikan dengan mudah.

Krizzie selalu ingin memperdalam pengetahuannya tentang bisnis digital. Sejak 4 tahun lalu Ia sudah sangat akrab dengan pemasaran digital, dimana konten video online belum banyak bermunculan. Dalam bidang bisnisnya saat ini, strategi yang Ia lakukan adalah lebih banyak menjual nilai dirinya. Krizzie pun ikut aktif promosi karier dan pekerjaan melalui media sosial yang saat ini sedang tren. “Yang paling penting adalah bagaimana kita dapat menyampaikan kepada publik sehingga orang-orang dapat merasakan selera serta gagasan kita” kata Krizzie.

Sebagai profesional dan juga pemimpin, di lingkungan pekerjaaannya saat ini Krizzie selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan para pekerja lainnya. Ia sangat percaya kepada konsep kekeluargaan dan saling menghormati. “Sebagai pemimpin, kita harus menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tepat waktu agar menjadi contoh yang lainnya.” ungkap Krizzie.

“Saya bekerja di lingkungan yang menuntut orang-orangnya bekerja dengan sempurna, biasanya kami, perusahaan hanya memberikan waktu sekitar 2-3 minggu untuk menyelesaikan pekerjaan. Kami membayar kompensasi yang cukup besar dengan standar hasil yang maksimal dan tepat waktu. Namun disisi lain rasa saling menghormati menjadi kunci dimana orang-orang menjadi bertanggung jawab. Konsep kekeluargaan dalam bekerja hadir di diri seorang perempuan, sayapun berusaha memahami setiap orang juga memiliki kehidupan di luar pekerjaan. Maka lingkungan yang saling menghormati dan penuh kasih juga akan menciptakan orang-orang yang handal dalam bekerja.” tambah Krizzie.

Perempuan yang rajin memperhatikan penampilannya disaat waktu senggang ini sangat hobi pergi ke gym. Tidak jauh berbeda dari perempuan muda lainnya, terkadang Krizzie juga merasa bersalah setelahnya jika sedang tidak bisa mengontrol pola hidupnya dan sedikit bersenang-senang untuk pergi ke restoran dan juga klub. Penampilan baginya adalah bagian penting dari karier dan pekerjaan.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top