Business

Ini Tips Sukses Berbisnis untuk Startup dari Stephen Wong

Hong Kong – Kuliner dan travel sudah menjadi gaya hidup masyarakat urban saat ini. Dua hal penting itu rupanya membuka peluang baru bagi Stephen Wong, CEO Asia Miles, untuk memperkenalkan program loyalty bagi mereka yang gemar kuliner dan melancong.

“Asia Miles bukan hanya sekadar program frequent flyer, tapi juga memberikan banyak oportuniti bagi anggotanya untuk mendapatkan miles dari yang mereka belanjakan. Mereka bisa mendapatkan miles dari belanja tiket pesawat, membayar hotel, makan, jasa keuangan, belanja retail, teknologi, dan masih banyak lagi,” jelas Stephen Wong dalam paparannya di ajang RISE 2017 di Hong Kong Exhibition and Convention Center, Rabu (12/7/2017).

Masih menurutnya, gaya hidup masyarakat saat ini sangat mendukung keberadaan program loyalty tersebut. Untuk itu, perusahaan yang berdiri sejak 1999 dan memiliki tujuh juta anggota tersebut bekerjasama dengan lebih dari 500 mitra di seluruh dunia. 

Di hadapan peserta konferensi teknologi tersebut, Stephen berbagi tips sukses dalam berbisnis. Ia juga mengingatkan agar para startup tidak malu untuk memanfaatkan data base marketing untuk “berjualan” atau memperkenalkan usaha yang dirintis.

“Kami mendengarkan apa yang diinginkan konsumer, kira-kira feature apalagi yang harus dilengkapi dan masih kurang dari program yang kami miliki. Itu salah satu kunci bagaimana bisnis kami berjalan,” terang Stephen.

Dengan 25 mitra penerbangan di seluruh dunia, para anggota Asia Miles dapat memeroleh miles tambahan saat terbang ke lebih dari 1.000 tujuan di seluruh dunia. Selain penerbangan, terdapat sekitar 300 restoran yang bisa dipilih anggota untuk memburu miles mereka.

Web_Banner_Poster_General_050418_03
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web_Banner_Poster_General_050418_03
To Top