Teknologi

RISE 2017, Konferensi Tingkat Dunia Bagi Para Pelaku Bisnis Digital dan Starup

Hong Kong – Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para starup, RISE 2017 diadakan di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 11 Juli 2017 hingga 13 Juli 2017 mendatang. Di RISE 2017 semua pelaku bisnis akan bertemu dan saling berinteraksi dalam satu kegiatan expo ini. Sebelumnya RISE juga pernah diadakan secara tahunan di beberapa negara yang berbeda.

Perusahaan-perusahaan besarpun hadir dalam acara ini termasuk para speaker terkenal. Nama-nama besar yang hadir seperti Google, Facebook, Alibaba, Amazon, Coca cola dan banyak lagi. RISE adalah acara tingkat Internasional, negara-negara yang mengirimkan paling banyak perwakilan diantaranya: Brazil, Canada, China, Denmark, Prancis, Hong Kong, India dan tidak ketinggalan dari Indonesia. Salah satu starup sukses buatan anak bangsa, Go-Jek hadir dalam acara ini.

Membangun starup yang sukses adalah pilihan para enterpreneur, banyak cara dan strategi yang dapat ditempuh oleh para starup dengan tujuan mendapatkan hasil yang sepadan. Strategi teknologi digital menjadi yang paling berkembang saat ini. Seiring berkembangnya zaman, teknologi digital marketing menjadi sebuah jalan bagi para enterpreneur yang ingin mengembangkan produk dan jasanya. Disamping hal ini tentunya inovasi-inovasi cemerlang juga dibutuhkan untuk sebuah starup.

Salah satu speaker, kepala pemasaran starup di Amazon Web Service, Keyvan Peymani menyampaikan pada acara RISE bagaimana membangun dan memelihara budaya yang membuat produk terus berkembang dan tim menjadi termotivasi. “Ada beberapa hal yang harus diingat perusahaan saat memikirkan inovasi, Pertama dan terutama, inovasi membutuhkan perubahan budaya sejati dalam perusahaan, Fokusnya harus pada pelanggan Anda, dan tujuannya harus sesuai dengan apa yang paling penting bagi mereka.” jelas Keyvan.

“Inovasi adalah hasil kegiatan yang dilakukan tim setiap hari.”

“Perusahaan perlu menginvestasikan waktu bagi tim untuk bereksperimen, sebagai alat untuk memonitoring dan mengukur kemajuan, dan dalam budayanya untuk mendukung pekerjaan. Inovasi merupakan hasil kegiatan yang dilakukan oleh tim setiap hari. Ini adalah puncak dari apa yang dapat dilakukan perusahaan dan bukan sekadar tujuan tunggal atau pencapaian sendiri. Saran saya untuk semua perusahaan yang memulai jalur ini adalah memahami bahwa inovasi adalah hasil dari kerja keras.” tutup Keyvan.

 

5
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4
To Top