Business

Bantu emak-emak Pulogadung, Ok Oce gelar bazar sembako murah

Ditengah kenaikan sejumlah bahan pangan imbas pengurangan subsidi BBM, Ok Oce menggelar Bazar Sembako Murah untuk masyarakat kurang mampu. Kali ini ratusan paket sembako subsidi seharga 50 ribu rupiah yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng dan setengah kilogram tepung terigu ludes terjual di Jl. Kincir VI Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Warga Kelurahan Jati khususnya emak-emak sangat antusias dengan adanya Bazaar Sembako Murah Ok Oce ini, karena membantu warga menghemat pengeluaran belanja kebutuhan bahan pokok.

Salman Khabibi, Ketua Ok Oce Kemanusiaan, mengatakan, “Alhamdulilah, kali ini Bazaar Sembako Murah Ok Oce terlaksana di Pulogadung, emak-emak antusias. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk warga sini dan mampu memulihkan ekonomi,” ungkapnya, Sabtu (1/10). 

Bazar Sembako Murah merupakan program Ok Oce yang resmi diluncurkan oleh Sandiaga Uno founder Ok Oce  yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Saat ini program Bazaar Sembako Murah Ok Oce ini telah terlaksana sebanyak 15 titik dari 44 titik yang dicanangkan diseluruh kecamatan se-DKI Jakarta dan terselenggara atas kerja sama Ok Oce bersama Ok Oce Kemanusiaan, yang mana dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memulihkan perekonomian nasional disaat harga kebutuhan kian naik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top